Ketika Puan Maharani Ajak Jokowi Swafoto Saat Nonton MotoGP Mandalika

Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat hadir di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat untuk menyaksikan helatan MotoGP.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 20 Mar 2022, 15:37 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2022, 15:37 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani
Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat hadir di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat untuk menyaksikan helatan MotoGP. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden).

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat hadir di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat untuk menyaksikan helatan MotoGP.

Puan tampak berdiri bersama jajaran petinggi negara lainnya, seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Melalui tangkapan foto Biro Pers Istana, Minggu (20/3/2022), terlihat Puan berdiri dekat Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Tampak suasana santai menghiasi wajah-wajah mereka di Mandalika. Sesekali Puan pun mengajak berswafoto Jokowi dan Ibu Negara.

Usai menyelesaikan agendanya di Mandaika, Puan akan hadir dalam pembukaan Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangunpura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jokowi Kenakan Jaket Merah G20

Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Sirkuit Mandalika dengan mengenakan jaket merah bertuliskan G20.

Jokowi tiba bersama sang ibu negara, Iriana Joko Widodo. Kedatangan mereka disambut Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Hadi Tjahjanto.

"Presiden kemudian menuju Royal Box dan menyapa penonton yang ada di tribun," tulis siaran pers resmi Kantor Sekretariat Presiden, Minggu (20/3/2022).

Juga hadir sejumlah pejabat antara lain Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Wantimpres Wiranto, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan Gubenur Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya