Bantah Aniaya Pelapor, Putra Siregar: Saya Hanya Melerai

Putra mengaku beritikad untuk menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan. Apalagi, yang dilakukan murni hendak melerai perkelahian.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 13 Apr 2022, 14:58 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2022, 14:58 WIB
Terlibat Kasus Pengeroyokan, Putra Siregar dan Rico Valentino Ditangkap
Tersangka pengeroyokan yang juga pengusaha pemilik gerai penjualan gawai, Putra Siregar (tengah) bersama artis Rico Valentino (kanan) dihadirkan saat rilis kasus pengeroyokan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha telepon seluler (ponsel), Putra Siregar menampik turut serta menganiaya M. Nur Alamsyah. 

Kepada awak media, Putra Siregar mengaku saat itu hendak melerai pertikaian antara Rico Valentino dengan M Nur Alamsyah.

"Mereka-mereka. Saya liat Rico mau dikeroyok hampir mau meninggal Riconya terus saya lerai. Makanya belum bisa banyak komentar saya," kata Putra Siregar di Polres Metro Jaksel, Rabu (13/4/2022).

Putra Siregar mengatakan, ia beritikad untuk menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan. Apalagi, yang dilakukan murni hendak melerai perkelahian.

"Doanya ya kakak semoga bisa mediasi bulan suci ramadan kan," ujar dia.

 


Sedang Tunaikan Umrah

Terlibat Kasus Pengeroyokan, Putra Siregar dan Rico Valentino Ditangkap
Tersangka pengeroyokan yang juga pengusaha pemilik gerai penjualan gawai, Putra Siregar (kiri) bersama artis Rico Valentino (tengah) saat rilis kasus pengeroyokan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Putra Siregar mengakui pihak pelapor pun punya niat yang sama. Diungkapkan, saat itu ia sempat dihubungi oleh M Nur Alamsyah. Namun, situasi yang tak memungkinan untuk mengangkat telepon.

"Saya kan umroh, takutnya enggak jadi umroh. Tapi saya kooperatif kok. Iya kan saya baru pulang. Langsung ke sini ini masih botak ini," tandas dia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya