Sandiaga Uno Temui Plt Ketum PPP Mardiono

Kedatangan Sandi juga disambut Mardiono seorang sendiri, tanpa ada elite PPP lainnya. Sebelum bertemu Mardiono, Sandiaga lebih dulu menemui Prabowo dan elite Gerindra sore tadi.

oleh Winda Nelfira diperbarui 22 Apr 2023, 20:04 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2023, 20:04 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu  Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. (Liputan6.com/Sandiaga Uno)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. (Liputan6.com/Sandiaga Uno)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu  Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu bertemu di kediaman Mardiono di Jalan Kencana Merah, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). Dia tiba di kediaman Mardiono sekitar pukul 19.30 WIB. Sandiaga nampak datang seorang diri menemui Mardiono. 

Dia mengenakan baju koko berwarna dominan putih dengan celana warna krem dan peti warna hitam.

Sementara itu, kedatangan Sandi juga disambut Mardiono seorang sendiri.  Mardiono juga mengenakan baju koko berwarna dominan hitam dengan celana yang berwarna senada dengan Sandi.

Kepada awak media, secara singkat Mardiono mengucapkan selamat lebaran Idul Fitri.

"Mohon maaf lahir dan batin," ucap Mardiono kepada para wartawan. 

Usai itu, Mardiono langsung mengajak Sandi masuk ke dalam rumahnya untuk diajak berbincang. Perbincangan pun digelar secara tertutup.

Adapun keduanya hanya berbincang secara empat mata. Hingga berita ini diturunkan, pertemuan antara Mardiyono dan Sandi masih berlangsung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Temui Prabowo dan Elite Gerindra

Sandiaga
Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Liputan6.com/Delvira Hutabarat)

Sebelum menyambangi Mardiono, pada sore tadi, Sandiaga bertamu ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Selama lebih dari dua jam, Sandiaga Uno bersilaturahmi juga dengan sejumlah pimpinan Partai Gerindra.

Di antaranya Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani serta sejumlah kader yang dekat dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia itu.

"Lengkap semua dari Gerindra, pimpinan ada Pak Sekjen (Ahmad Muzani), ada semua pihak yang dekat dengan Pak Prabowo Subianto" ungkap Sandiaga Uno dalam keterangannya, (22/4/2023).

Sandiaga tidak menjelaskan secara rinci apa saja isi pertemuan yang terjadi sehari setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 itu. Ia mengaku hanya sebatas silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri.

"Sesuai dengan pesan Idul Fitri, mempererat silaturahim menyambut kemenangan setelah hampir tiga tahun saya nggak ke sini (Kediaman Prabowo) berlebaran, kali ini berlebaran dan tidak ada pembatasan," ungkap Sandiaga

Infografis Muncul Wacana Pasangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Muncul Wacana Pasangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya