Megawati Lempar Senyum Usai Hadiri Pertemuan Tertutup dengan Jokowi dan Ketum Parpol Pro-Pemerintah

Megawati keluar dengan menggunakan Mobil Alphard hitam berplat B 42. Terlihat duduk di sampingnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 02 Mei 2023, 22:05 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2023, 22:05 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri usai hadiri pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan para ketua umum partai politik pro-pemerintah di Istana Negara Jakarta.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri usai hadiri pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan para ketua umum partai politik pro-pemerintah di Istana Negara Jakarta. (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Usai berlangsung selama dua setengah jam, akhirnya pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan para ketua umum partai politik pro-pemerintah di Istana Negara Jakarta selesai.

Diketahui, pertemuan tersebut berlangsung mulai dari pukul 19.00 WIB dan berakhir pada 21.30 WIB dengan pembicaraan yang berlangsung tertutup dari awak media.

Tampak sosok pertama yang menampakkan diri kepada awak media adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Meski tak menyampaikan satu kata pun, Megawati sempat membuka kaca mobil dengan senyum semringah.

Pantauan di lokasi, Megawati keluar dengan menggunakan Mobil Alphard hitam berplat B 42. Terlihat duduk di sampingnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Sebagai informasi, mereka yang hadir, adalah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

Sayangnya, tidak nampak ke hadapan awak media Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Menurut elit Partai NasDem, Surya Paloh tidak diundang dalam pertemuan malam hari ini bersama Jokowi.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya yang mengatakan belum tahu apakah Ketum NasDem Surya Paloh akan hadir pada acara nanti malam. Sebab, hingga siang ini belum ada undangan diterima pihaknya.

“Sejauh ini belum ada undangan ke kita,” kata Willy saat dikonfirmasi, Selasa (2/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pasti Hadir

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni (Liputan6.com/Winda Nelfira)
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni (Liputan6.com/Winda Nelfira)

Sementara itu Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni menyebut apabila diundang dan berada di Jakarta maka Surya Paloh pasti akan hadir.

“Kalau ada beliau pasti hadir,” kata Sahroni.

Menurut Sahroni, Surya Paloh saat ini berada di luar negeri yakni Singapura. “Di Singapura,” kata dia.

Infografis Menanti Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Bahas Koalisi Besar. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Menanti Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Bahas Koalisi Besar. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya