Jasaraharja Putera Sabet Penghargaan dari LSPR Alumni Excellence Awards 2023

Secretariat and Public Relation Departemen Head Corporate Secretary, PT Jasaraharja Putera, Adindha Karina Dewi berhasil menyabet anurah dari LSPR Alumni Excellence Awards 2023.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 05 Sep 2023, 13:14 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2023, 08:59 WIB
Secretariat and Public Relation Departemen Head Corporate Secretary, PT Jasaraharja Putera, Adindha Karina Dewi
Secretariat and Public Relation Departemen Head Corporate Secretary, PT Jasaraharja Putera, Adindha Karina Dewi berhasil menyabet anurah dari LSPR Alumni Excellence Awards 2023. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Secretariat and Public Relation Departemen Head Corporate Secretary, PT Jasaraharja Putera, Adindha Karina Dewi berhasil menyabet anurah dari LSPR Alumni Excellence Awards 2023.

Adapun ini merupakan kegiatan pemberian penghargaan kepada alumni LSPR yang telah mencapai prestasi luar biasa dalam bidang komunikasi selama lebih dari lima tahun, serta memiliki citra baik dan nilai lebih kepada alumni dan almamater.

Acara penghargaan ini tidak hanya ditujukan untuk memberikan apresiasi bagi para alumni yang sukses, tetapi juga sekaligus menjadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, tidak hanya dengan sesama alumni, namun juga dengan mitra korporasi, instansi, dan perusahaan yang bekerjasama dengan LSPR dalam menciptakan sinergitas yang positif untuk membentuk masa depan yang lebih baik.

“Pemberian penghargaan ini selain memberikan apresiasi bagi para alumni yang sukses, sekaligus menyambungkan kembali tali silaturahmi sebagai satu kesatuan almamater dan mendorong para alumni untuk terus bersinergi memberikan dampak positif dalam membangun masa depan,” tutur Taufan Teguh Akbari selaku Presiden LSPR KAMI dalam keterangannya, Selasa (5/9/2023).

Keluarga Alumni LSPR ini menjadi perhimpunan dari kumpulan insan akademik yang bertanggung jawab dan memiliki ilmu pengetahuan untuk bersikap kritis.

Di mana, yang membentuk komunitas alumni LSPR untuk saling mendukung serta berperan bagi tolak ukur keberhasilan LSPR yang saat ini telah sukses banyak mencetak alumni yang unggul dan kompeten di bidangnya masing-masing.

“Dengan adanya kegiatan malam penghargaan LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023, alumni LSPR bisa terus menjadi bintang. Tetap bersinar seperti bintang kejora dan berdampak baik untuk masyarakat luas,” ujar founder & CEO LSPR Institute Prita Kemal Gani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berikan Penghargaan ke 31 Alumni

Tahun ini, LSPR Alumni Excellence Awards memberikan penghargaan kepada 31 alumni dari beragam sektor yang menjadi kategori pada penghargaan ini.

Adapun diantaranya yaitu dari sektor pemerintah/BUMN, creative industry, media, entrepreneur, corporate, internal LSPR, education, NGO, dan sebagainya.

Nominasi alumni ini berlatar belakang dari Senior Manager, Head, Director, dan Founder.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya