[GALERI FOTO] Gaya Novi Bersidang: dari Seksi Sampai Berjilbab

Novi Amilia mengenakan busana muslimah saat menghadiri sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 17 Jul 2013, 09:48 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 09:48 WIB
foto-novi-amilia-4-130716c.jpg
Novi Amilia kembali muncul ke hadapan publik. Namun, kali ini ia tidak tampil seksi. Ia mengenakan busana muslimah saat menghadiri sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 16 Juli 2013 kemarin.

Pada persidangan sebelumnya, Novi kerap mengenakan pakaian yang seksi. Seperti pada, Selasa 28 Mei lalu, model majalah pria dewasa itu tampil dengan celana jeans ketat dipadu baju merah berbelahan dada rendah dan berenda.

Tak hanya itu, pada 4 Juni lalu, Novi kembali memakai koleksi baju seksi lainnya. Kala itu, Novi mengenakan blus hitam ketat dengan belahan dada rendah.

Namun, penampilan berbeda diperlihatkan Novi pada persidangan Selasa kemarin. Ia menghadiri sidang mengenakan busana muslimah lengkap dengan kerudung panjang yang menutupi hingga dadanya.

Untuk lebih lengkapnya, klik Galeri Foto Novi Amilia yang diabadikan tim Liputan6.com. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya