[VIDEO] Nyam.. Nikmatnya Tempe Bersanding Jamur Rp 15 Juta

Tempe, jamur truffle, dan tenderloin pun berbaur menjadi satu kelezatan. Mmmm.. nyummy..

oleh Liputan6 diperbarui 07 Sep 2013, 13:21 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2013, 13:21 WIB
jekuls-130907b.jpg
Siapa sangka hanya dari tempe terciptalah makanan bercita rasa luar biasa. Dari tangan celebrity chef Chris Salans tempe disandingkan dengan bahan makanan luar biasa mahalnya.

Chris mampu menggabungkan tempe dengan Jamur truffle yang harganya berkisar 15 jutaan per kilogram. Potongan daging tendeloin diolah menggunakan teknik masak tingkat tinggi. Tempe, jamur truffle, dan tenderloin pun berbaur menjadi satu kelezatan. Mmmm.. nyummy..

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (7/9/2013), meskipun berasal dari Eropa, Chris merasa akrab dengan makanan bercita rasa nusantara. Dia memang telah 15 tahun tinggal di Indonesia. Tak jarang dia pun menggabungkan bahan-bahan lokal dengan resep Prancis.

"Awalnya saya sangat Prancis. Saya takut makanan pedas akan merusak langit-langit lidah saya," kata Chris.

"Itu dulu. Sekarang saya sangat terbiasa, sehingga ketika saya ke Prancis makanannya terasa membosankan," pungkasnya. (Ndy/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya