Buru Flo Perusak Rumah Adiguna, Polisi: Menyerahlah!

Polisi menyangkal kesulitan menangkap perusak rumah Vika, istri kedua Adiguna Sutowo itu. Sebab pihaknya sedang menjalankan semua prosedur.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 13 Nov 2013, 14:50 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 14:50 WIB
rikwanto-adiguna-131113b.jpg
Istri gitaris Piyu Padi, Flo yang sudah menjadi tersangka kini masih dalam pencarian jajaran Polda Metro Jaya. Meski sudah mencarinya ke segala sudut kota yang diindikasikan menjadi tempat persembunyian Flo, polisi mengaku belum dapat menemukannya.

"Flo belum ditemukan, sudah dicari ke berbagai tempat. Kami harap ia (Flo) mau menyerahkan diri," kata Kabid Humas Polda Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, (Rabu 13/11/2013).

Namun, pihaknya menyangkal jika dikatakan kesulitan menangkap perusak rumah Vika, istri kedua Adiguna Sutowo itu. Sebab pihaknya sedang menjalankan semua prosedur penangkapan.

"Tidak ada kesulitan, semua on the track. Sesuai prosedur, kita masih terus dalam pencarian. Flo memang belum ditemukan, penelusuran intensif di mana-mana," tegas Rikwanto.

Tidak ditemukannya Flo disebabkan 2 kemungkinan. "Kalau tidak sembunyi, ya disembunyikan," ucap Rikwanto.

Flo yang pernah diceritakan sopir Adiguna, Daryono, itu bernama lengkap Anastasia Florina Limasnax. Rikwanto mengingatkan, terutama bagi pihak-pihak yang menyembunyikan keberadaan Flo akan berurusan dengan hukum. Karena itu berarti telah melindungi tersangka yang dicari kepolisian. (Ali/Sss)

[Baca juga: Perusakan Rumah Adiguna, Flo Disembunyikan?]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya