Wakapolda Bali Punya Riwayat Gangguan Jantung

Wakapolda Bali yang meninggal di Jakarta memiliki riwayat gangguan penyakit jantung.

oleh Widji Ananta diperbarui 27 Nov 2013, 12:50 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 12:50 WIB
4-wakapolda-bali-131126c.jpg
Wakapolda Bali Brigjen Pol I Dewa Putu Anom ditemukan meninggal di Hotel Kartika Chandra, Jakarta pada Selasa 26 November kemarin. I Dewa Putu Anom memiliki riwayat gangguan penyakit jantung.

"Sudah ada rujukan dari Bali (Tim Dokkes Bali), ada riwayat gangguan jantung," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/11/2013).

Kemarin, Polda Metro Jaya meminta surat rujukan kepada tim Dokkes Polda Bali terkait riwayat penyakit yang diderita Anom, lantaran menggunakan obat-obatan untuk jantung.

"Ada keterangan menggunakan obat-obat untuk jantung. Jadi Dokkes Polda minta rujukan Dokkes Polda Bali terkait penyakit apa yang diderita yang bersangkutan," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta 26 November 2013.

Wakapolda Bali ditemukan tidak bernyawa di Hotel Kartika Chandra, Jakarta. Jenazahnya ditemukan pada pukul 14.20 WIB. Penemuan jenazah berawal dari laporan sopir yang ingin mencoba meminta konfirmasi kepada Wakapolda sekitar pukul 11.10 WIB melalui sebuah ponsel namun tidak ada jawaban.

Lalu sopir meminta bantuan pihak hotel untuk membuka kamar dimana Wakapolda menginap. Saat ditemukan, Dewa Putu Anom sudah meninggal dengan posisi terlentang. (Mvi/Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya