Keluarga Yakin Jasad Dalam Bagasi Nissan March, Feby Lorita

Menurut Chalid, keyakinan keluarga Feby itu didasarkan beberapa hal pada jasad itu.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 29 Jan 2014, 16:35 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 16:35 WIB
keluarga-febi-140129b.jpg
Keluarga Feby Lorita sudah melihat jasad wanita yang ditemukan di Nissan March di ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Dari hasil pengelihatan itu, keluarga yakin jasad itu Feby Lorita.

"Pemeriksaan secara fisik, keterangan mantan suami maupun kakak kandung korban, itu adiknya (Feby Lorita)," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Toyib di RS Polri, Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Menurut Chalid, keyakinan keluarga Feby itu didasarkan beberapa hal pada jasad itu. Antara lain pakaian, tato, dan gelang yang dikenakan. "Keluarga melihat dari bajunya, gelang giok, dan tato salib di punggung korban," lanjut dia.

Saat ini polisi masih melakukan serangkaian pendalaman terkait identitas pasti jasad itu. Polisi masih menunggu hasil visum dan tes DNA. "Nanti mau di tes DNA dulu. Hasil visum juga belum keluar," tandas Chalid.

Sesosok mayat ditemukan di bagasi Nissan March yang terparkir di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Sabtu 24 Januari. Saat ditemukan, jasad dalam keadaan membusuk. Saat mayat itu ditemukan, mobil itu telah terparkir di sana pinggir sejak 3 hari sebelumnya.(Eks/Ism)

Baca juga:
Pemilik Mobil dan Jasad di Nissan March Sama-sama Bertato Salib
Ciri-ciri Mayat Wanita dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa
Jasad Wanita di Nissan March Diduga Kuat Pemilik Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya