Nonton Sekuel Drama Korea Welcome to Waikiki Gratis di Vidio

Drama korea komedi Welcome to Waikiki terdiri dari 20 episode yang berhasil sukses di pasar internasional.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Okt 2021, 14:40 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2021, 14:40 WIB
Welcome to Waikiki
Serial drama Korea Welcome to Waikiki. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan aksi kocak tiga sahabat laki-laki di wisma Waikiki? Kini, kisah mereka bertiga kini bisa anda saksikan kembali dalam serial drama Korea Welcome to Waikiki yang tayang gratis di Vidio.

Welcome to Waikiki  merupakan serial drama komedi yang dirilis pada tahun 2018. Cerita berfokus pada permasalahan hidup Kang Dong Gu, Lee Joon Ki, dan Bong Doo Sik. Selama bersahabat, mereka membangun sebuah wisma dengan nama Waikiki, namun usaha yang mereka tekuni itu terancam bangkrut.

Hingga suatu ketika mereka kedatangan tamu yang merupakan seorang ibu bersama dengan anak bayinya. Ini menjadi permulaan baru bagi permasalahan mereka karena sang ibu meninggalkan bayinya di penginapan tersebut.

Tentunya mereka dibuat panik dengan kehadiran sang bayi, mereka pun lantas mengasuh bayi tersebut secara bergantian hingga menunggu sang ibu datang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sekuel

Welcome to Waikiki 2
Apa yang terjadi pada batu meteor tersebut? Temukan jawabannya di Welcome to Waikiki 2 hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Kesuksesan drama sebelumnya itu kini membawa serial ini ke sequel terbarunya yang berjudul Welcome to Waikiki 2 tentunya dengan cerita yang berbeda. Dalam sekuelnya ini, para penghuni Waikiki diceritakan mengalami musibah baru.

Mereka kedatangan meteor hingga membuat atap rumah mereka bolong. Kesialan mereka ini tentu saja harus disembunyikan dari pemilik guest house. Untuk itu, salah satu dari mereka harus berpura-pura jatuh cinta pada ibu pemilik guest house. 

Wah penasaran dengan aksi kocak mereka? Drama Korea Welcome to Waikiki 2 sub indo kini bisa Anda saksikan secara gratis melalui platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, film barat, film Indonesia, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya