Review Serial Get Married di Vidio, Ketika Prilly Latuconsina Bersanding dengan Jeff Smith

Review serial komedi Get Married yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jeff Smith yang tayang di platform streaming Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Okt 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2021, 14:30 WIB
Saksikan Original Series Vidio Get Married yang Tayang Hari Ini! sumberfoto: Vidio
Saksikan Original Series Vidio Get Married yang Tayang Hari Ini!

Liputan6.com, Jakarta Pada 2020 lalu, layanan streaming Vidio merilis serial komedi drama romansa yang berjudul Get Married. Serial tersebut diadaptasi dari film berjudul serupa, yaitu Get Married. Serial ini merupakan hasil proyek dari Vidio dan Stravision Plus.

Serial ini merupakan besutan Angling Sagaran serta dibintangi Prilly Latuconsina dan Jeff Smith. Get Married series berjumlah 13 episode, dengan durasi setiap episodenya 40-45 menit.

Membawa kembali cerita Mae (Prilly Latuconsina) dan teman-temannya yang lucu dan menghibur, para penonton tentunya berkekspektasi tinggi terhadap serial ini.

Penasaran seperti apa serial Get Married yang diadopsi oleh Vidio? Yuk, simak sedikit ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita Kehidupan Mae yang Lucu

Review Vidio Original Series Bertajuk Get Married Episode ke-5
Review Vidio Original Series Bertajuk Get Married Episode ke-5

Bagi para penonton dari film Get Married pasti sudah mengetahui bahwa serial ini akan mengisahkan kehidupan dari Mae (Prilly Latuconsina)/ Mae memiliki tiga orang sahabat Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos), dan Eman (Ajil Ditto) yang baru saja lulus SMA.

Kehidupan dari Mae dan tiga sahabatnya dikemas dengan komedi yang berhasil mengundang tawa para penontonnya. Aksi konyol dari teman-teman Mae dan perilaku unik dari orang tua Mae dan keluarga Randy menjadikan serial ini tontonan yang cocok ditonton untuk seluruh keluarga.


Romansa dan Perbedaan Strata Sosial

Get Married Episode 2 Dapat Disaksikan Secara Gratis Lewat Aplikasi Vidio! sumberfoto: Vidio
Get Married Episode 2 Dapat Disaksikan Secara Gratis Lewat Aplikasi Vidio! sumberfoto: Vidio

Serial Get Married ini juga menceritakan tentang pertemuan Mae dan Randy (Jeff Smith) yang secara tidak sengaja bertemu dan menjadi awal kisah keduanya.

Namun, kisah cinta ini cukup rumit. Mae yang berasal dari keluarga sederhana sangat berbeda dengan Randy yang berasal dari keluarga kaya raya. Mae yang awalnya ragu perlahan luluh dan mau untuk berhubungan dengan Randy.


Saksikan Serial Get Married di Vidio

Kira-kira seperti itulah sedikit ulasan dari serial Get Married. Untuk Anda yang penasaran, yuk langsung nonton Get Married series yang tayang eksklusif di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi hiburan untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya