Nonton Film Romeo + Rinjani di Vidio, Drama Romantis yang Sajikan Keindahan Alam

Sesuai dengan judulnya, film ini juga mengambil sebagian besar set lokasi di Gunung Rinjani. Kini, nonton film Romeo + Rinjani sudah bisa melalui platform streaming Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Okt 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2021, 10:00 WIB
Nonton Romeo + Rinjani hanya di Vidio, Drama Romantis sajikan Keindahan Alam
Nonton Romeo + Rinjani hanya di Vidio. (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi rekomendasi film romantis yang dapat Anda saksikan di Vidio. Film tersebut berjudul Romeo + Rinjani, film Indonesia yang rilis pada 2015 lalu.

Sesuai dengan judulnya yang memasukkan unsur nama gunung di Indonesia, film ini juga mengambil sebagian besar set lokasi di Gunung Rinjani. Seperti yang kita ketahui, Gunung Rinjani adalah anak gunung berapi tertinggi ke dua di Indonesia dengan ketinggian 2.000 m/dpl.

Dalam balutan cerita yang dikemas menarik, film Indonesia berdurasi 85 menit ini juga menyuguhkan pemandangan alam Gunung Rinjani yang memesona.

Romeo + Rinjani merupakan film Indonesia yang diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini turut menggandeng sederet artis ternama Tanah Air seperti Deva Mahenra, Kimberly Ryder, Alexa Key, dan Donna Harun. Sebelum nonton, simak sinopsis Rome Rinjani di bawah ini.


Sinopsis Romeo + Rinjani

nonton-romeo-rinjani-di-vidio-drama-romantis-sajikan-keindahan-alam
Scene dalam film Romeo + Rinjani yang tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Romeo + Rinjani mengisahkan tentang hubungan percintaan Romeo dan Raline (Kimberly Ryder) yang semakin serius. Mereka yang telah lama menjalin hubungan akhirnya memutuskan untuk menikah. Padahal, Romeo sendiri awalnya adalah seorang playboy yang tidak tertarik dengan pernikahan.

Namun dengan Raline, Romeo memutuskan untuk menikah. Sebelum melangsungkan pernikahan, Romeo yang berprofesi sebagai fotografer terlebih dahulu ingin menyelesaikan kontraknya untuk mengabadikan gambar pemandangan alam di Gunung Rinjani. 

Dalam perjalanan menuju Gunung Rinjani, Romeo (Deva Mahenra) bertemu dengan Sharon (Alexa Key), perempuan yang juga memiliki prinsip sama dengannya. Sharon adalah perempuan yang juga berjiwa petualang dan tidak percaya pernikahan. Romeo merasa cocok dengan Sharon, yang membuatnya bimbang dengan janjinya dengan Raline.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Romeo, Ralin, dan Sharon? Saksikan Romeo + Rinjani full movie hanya di Vidio.


Cara Nonton Film Romeo + Rinjani di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Romeo + Rinjani” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!; atau
  8. Klik di sini Romeo + Rinjani full movie

Jadi tunggu apalagi? yuk, download aplikasi Vidio sekarang  atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Nonton semua tayangan Vidio lengkap di #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya