Karakter Tokoh Drama Korea High Class di Vidio

Simak penjelasan karakter tokoh dalam drama Korea High Class yang tayang setiap Selasa dan Rabu di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Okt 2021, 18:20 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2021, 18:20 WIB
High Class
Karakter tokoh dalam drama Korea High Class yang tayang di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea High Class yang saat ini sedang tayang di Vidio, merupakan drama Korea bergenre thriller, yang mengandung cerita dengan tema intrik. Dirilis pada 6 September 2021, saat ini drama High Class berjumlah 14 episode. Tayang setiap selasa dan rabu di Vidio.

Disutradarai oleh Ashbun, dan dibintangi oleh Cha Yeo Jeong sebagai Song Yeo Wool, Ha Joon sebagai Danny Oh, Kim Ji Soo sebagai Nam Ji Sun, dan Kong Hyun Joo sebagai Cha Do Young. High Class menceritakan tentang kehidupan persaingan para ibu dengan kehidupan mewahnya di Pulau Jeju.

Song Yeo Wool yang merupakan seorang janda, dan mantan pengacara terkenal, baru saja pindah ke Pulau Jeju karena sang anak mendapat undangan untuk bersekolah di HSC International School. Tujuan utama Yeo Wool pindah ke Jeju, yakni agar ia dapat menghabiskan waktunya bersama sang anak, sehingga Yeo Wool bisa lebih memperhatikan anaknya. 

Namun, semua hanyalah mimpi bagi Yeo Wool untuk mewujudkan itu semua. Berbagai kejadian mulai dialami oleh Yeo Wool, mulai dari fitnah, sampai ancaman yang dapat membahayakan dirinya.

Hal tersebut diawali dari ketidaksukaan dari kelompok Nam Ji Sun, yang mulai mengulik masa lalu Yeo Wool, serta kehadiran seseorang yang berkaitan dengan kematian suaminya. Berikut ini adalah karakter dalam drama Korea High Class yang wajib Anda tahu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Song Yeo Wool

High Class
Saksikan drama Korea High Class yang tayang setiap selasa dan rabu di Vidio. (Dok. Soompi)

Yeo Wool adalah ibu dari Ahn Yi Chan. Ia merupakan orang tua tunggal. Suaminya meninggal dengan menenggelamkan dirinya ke sungai Han. Yeo Wool yang sebelumnya berprofesi sebagai pengacara terkenal, harus pindah ke Pulau Jeju karena anaknya mendapat undangan untuk bersekolah di HSC International School.

Awal kedatangan Yeo Wool di lingkungan elit tersebut tidak disambut dengan baik karena ia dituduh sebagai pembunuh suaminya sendiri. Yeo Wool yang menyimpan semua itu sendiri, menjadikannya sebagai karakter yang penyabar, dan rendah hati.

Yeo Wool juga digambarkan sebagai sosok ibu yang penyayang dan rela melakukan apapun demi anaknya. Sebagai seorang pengacara, dapat dibilang ia memiliki kecerdasan dibanding para ibu yang lain. Tokoh Yeo Wool diperankan oleh Cha Yeo Jeong.


2. Nam Ji Sun

High Class
Nonton drama Korea High Class secara eksklusif di Vidio. (Dok. Soompi)

Nam Ji Sun adalah ibu dari Lee Jun Hee. Ia memiliki anak pertama yang juga bersekolah di HSC International School. Mantan suaminya berprofesi sebagai dokter.

Ji Sun sendiri adalah pemilik dari berbagai perusahaan, salah satunya adalah rumah sakit tempat mantan suaminya bekerja. Ia merupakan perwakilan komite orang tua murid di sekolah, karena Ji Sun salah satu pemegang saham di sekolah tersebut. 

Karakter Nam Ji Sun digambarkan sebagai wanita yang elegan. Ia juga tidak pernah secara langsung menyombongkan harta yang dimiliki. Namun, ia selalu menghalalkan segala cara agar mendapatkan apa yang ia mau.

Ji Sun terlalu memanfaatkan kekuasaan sebagai senjata utamanya. Ia salah satu orang yang tidak menyukai kehadiran Song Yeo Wool. Tokoh Nam Ji Sun diperankan oleh Kim Ji Soo. 

Berikut tadi adalah kedua tokoh utama dalam drama Korea High Class. Saksikan kelanjutan kisah Song Yeo Wool, dan Nam Ji Sun di drama Korea High Class. Streaming drakor High Class di Vidio, yang tayang setiap hari Selasa dan Rabu.  

Penulis: Nida Zhafira P. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya