Tayang di Vidio, Begini Cara Nonton Dil Dhadakne Do

Kamal adalah pria yang berusaha sendiri tetapi memiliki hubungan tegang dengan istrinya Neelam. Kamal ingin putranya Kabir menikahi putri teman bisnisnya Noorie tapi dia jatuh cinta dengan Farah, seorang penari di kapal. Simak cara nonton Dil Dhadalne Do di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Nov 2021, 19:20 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2021, 19:20 WIB
Cara Nonton Dil Dhadakne Do
Saksikan Dil Dhadakne Do Hanya di Vidio. (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dil Dhadakne Do merupakan sebuah film keluarga bergenre komedi yang disutradarai oleh Zoya Akhtar. Film India satu ini dibintangi oleh Anil Kapoor, Shefali Shah, Priyanka Chopra, dan Ranveer Singh.  

Rilis pada 5 Juni 2015, film bollywood ini bercerita tentang seorang pria bernama Kamal Mehra (Anil Kapoor) yang beristri Neelam Mehra (Shefali Shah), pasangan ini merayakan ulang tahun pernkikahannya yang berusia 30 tahun.

Pasangan sejoli dalam film India ini merayakan pernikahannya dengan cara berkeliling Eropa dengan kapal pesiar selama 10 hari, tak lupa keduanya juga mengajak keluarga dan kerabat dekat mereka untuk merayakan hari bahagia tersebut.

Ditengah perjalanan mereka dengan kapal pesiar, kehidupan serta rahasia pasangan ini mulai terkuak sedikit demi sedikit, keduanya menginkan anak tungggal mereka yang merupakan pewaris binisnya untuk menikahi seorang putri tunggal dari keluarga Sood. 

Bagaimana perjodohan antara kedua anak pengusaha ini? Dan apa saja rahasia dibalik pasangan bahagia ini? Yuk, temukan jawabannya dengan nonton streaming streaming Dil Dhadakne Do hanya di platform streaming Vidio. Berikut ini cara nonton Dil Dhadakne Do di Vidio.


Cara Nonton Dil Dhadakne Do di Vidio.

Dil Dhadakne Do.
Saksikan Dil Dhadakne Do Hanya di Vidio. (dok. Vidio)

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Dil Dhadakne Do” di pencarian, dan mulai nonton streaming Dil Dhadakne Do full movie di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya