Permudah Wisatawan Medis Berobat Jantung, CVSKL Jalin Kerja Sama dengan PSMTI

Dengan adanya kerja sama ini, wisatawan medis akan dimudahkan untuk melakukan pemeriksaan maupun pengobatan jantung ke CVSKL, dalam hal ini terutama bagi seluruh anggota PSMTI.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 13 Jul 2022, 07:41 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2022, 07:39 WIB
Kerja sama CVSKL dengan PSMTI
Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan dalam acara Pengukuhan Dewan dan Pelantikan Pengurus PSMTI Pusat masa bakti 2022-2026, 6 Juli 2022 lalu di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) resmi bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesa (PSMTI). CVSKL adalah rumah sakit swasta khusus jantung dan pembuluh darah di Malaysia. Berbagai penghargaan dan akreditasi sebagai penyedia layanan kardiologi Asia Pasifik telah dikantongi CVSKL.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan dalam acara Pengukuhan Dewan dan Pelantikan Pengurus PSMTI Pusat masa bakti 2022-2026, 6 Juli 2022 lalu di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Serah-terima dilakukan antara Ketua Umum PSMTI, Willianto Tanta, dengan salah satu perwakilan CVSKL di Indonesia, Tan Long Ming (Romi),yang juga anggota di Departemen Organisasi PSMTI Pusat.

Chief Executive Officer CVSKL, Tan Eng Ghee mengatakan, "Dengan adanya kerja sama ini, wisatawan medis akan dimudahkan untuk melakukan pemeriksaan maupun pengobatan jantung ke CVSKL, dalam hal ini terutama bagi seluruh anggota PSMTI."

Didukung fasilitas berteknologi canggih dan dokter-dokter ahli yang berpengalaman, berbagai pemeriksaan maupun pengobatan masalah jantung dan vaskular untuk dewasa dapat ditangani di CVSKL, dikutip dari keterangan resmi. Tim medis, dalam hal ini dokter-dokter CVSKL memiliki pengalaman bukan hanya dalam praktik medis, melainkan juga sebagai pengajar dalam skala nasional maupun global.

 


Pusat Rujukan Kasus Jantung dan Vaskular di Malaysia

CVSKL
Berbagai penghargaan dan akreditasi sebagai penyedia layanan kardiologi Asia Pasifik telah dikantongi CVSKL.

“Know Your Options” menjadi salah satu semboyan CVSKL, dimana CVSKL dapat memberi pilihan cara penanganan yang mungkin tidak tersedia di pusa kesehatan lain. Opsi tersebut menjadi mungkin karena team dokter ahli di CVSKL sudah biasa menangani kasus-kasus dengan tingkat kompleksitas yang tinggi. Hal ini juga menjadikan CVSKL sebagai pusat rujukan untuk kasus-kasus jantung dan vaskular yang kompleks dari beberapa rumah sakit di Malaysia.

Guna memudahkan wisatawan medis dari Indonesia, CVSKL memiliki beberapa perwakilan yang siap memberikan layanan berupa informasi maupun bantuan pengaturan, antara lain:

  • memberikan rekomendasi dokter
  • membuatkan janji temu untuk konsultasi
  • informasi penginapan terdekat
  • layanan penjemputan gratis dari bandara Kuala Lumpur
  • dan layanan lainnya.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya