Eby Jebolan DA 5 Punya Single Baru berjudul Jangan Lama Lama, Kisahkan Seorang Sedang Kasmaran

Eby Bima DA 5 kian serius berkarir di dunia musik. Pada akhir Januari 2023 lalu dirinya sukses merilis single terbaru berjudul Jangan Lama Lama.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 03 Feb 2023, 15:20 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2023, 15:20 WIB
Potret Eby Bima Runner Up D'Academy 5 saat di Luar Panggung, Curi Perhatian
Anak bungsu dari empat bersaudara itu selalu penuh percara diri saat tampil di atas panggung. Namun tak hanya pada saat itu, penampilan dan gayanya tetap memukau meski berada di luar panggung. Eby aktif membagikan aktivitasnya di media sosial Instagram. Apalagi setelah menjadi runner up DA5, unggahannya pasti ditunggu oleh penggemar. (Liputan6.com/IG/@da5_ebyrizta14)

Liputan6.com, Jakarta Sukses mendapatkan juara ke-2 dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5 Indosiar, Eby Bima semakin mantap meniti karir di dunia tarik suara. Keseriusannya ini dibuktikan dengan dirinya merilis single terbaru berjudul Jangan Lama Lama.

Tepatnya Senin, (30/1/2023) lalu, Eby resmi merilis lagu Jangan Lama Lama di bawah naungan label 3D Entertainment. Lagu ini pun merupakan ciptaan Adibal Sahrul. 

Lagu Jangan Lama Lama menceritakan kisah seseorang yang sedang kasmaran. Karakter suara Eby yang kuat pun menyatu dengan baik dalam lagu yang dikemas dalam nuansa upbeat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Remaja yang Sedang Kasmaran

Eby Bima - Jangan Lama Lama
Eby Bima merilis single Jangan Lama Lama yang mengisahkan tentang remaja sedang jatuh cinta. (Sumber: Youtube/3D Entertainment)

Pemuda asal Bima dengan nama lengkap Rabiunahar Rizta Ramdhan ini rupanya mengawali karir sebagai penyanyi pop religi dan juga qasidah. Diketahui, Eby sebelumnya berhasil menyabet juara 1 Tingkat Nasional Pop Religi dan Festival Seni Qasidah di Nusa Tenggara Barat.

Masih berusia 14 tahun, rupanya Eby sempat mengalami kendala saat rekaman. “Suara Eby tuh kan udah mulai berubah yah, jadi kemarin sempat agak ilang suaranya, jadi rekamannya sempat tertunda, sampai suaranya pulih dulu,” jelas Eby.

Hal ini pun bisa dilewatinya dengan baik. Seolah menggambarkan dirinya yang merupakan remaja puber, Lagu Jangan Lama Lama sendiri menyampaikan sebuah cerita cinta anak muda di mana salah satu pihak masih bimbang.

Eby merasa lagu ini memang sangat sesuai dengan warna vokal Eby, lagunya mengajak orang untuk bergoyang. Ceritanya juga lucu, cowoknya PDKT, tapi ceweknya masih ragu, trus cowoknya bilang akan nunggu, tapi jangan lama-lama,” tutur Eby.

Jika Anda ingin mendengarkan single terbaru Eby, bisa langsung menonton video klipnya melalui layanan streaming Vidio secara gratis atau dengan mengunjungi tautan ini, Jangan Lama Lama Eby DA 5.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya