Synthesis Karya Pratama Hadirkan Hunian Vertikal dengan Sirkulasi Udara Alami

Synthesis Karya Pratama menghadirkan pula satu tower hunian vertikal, The Belton Residence, guna memenuhi kebutuhan hunian khususnya di wilayah Jabodetabek.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mei 2023, 21:07 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2023, 18:08 WIB
Groundbreaking Apartemen The Belton Residence
(Ki-Ka) Managing Director Synthesis Karya Pratama Aldo Daniel, CEO Synthesis Karya Pratama Budi Yanto Lusli, Direktur Utama PT Trimatra Jasa Perkasa Lucky Budiman dan perwakilan konsumen menekan tombol secara simbolis menandai groundbreaking pembangunan Apartemen The Belton Residence di Synthesis Huis, Cijantung, Jakarta (15/05/2023). (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Seiring menggeliatnya tren pertumbuhan di sektor properti sejak tahun 2022, Synthesis Development melalui anak perusahaannya PT Synthesis Karya Pratama menghadirkan menghadirkan satu tower hunian vertikal, guna memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jabodetabek, di atas lahan seluas 5.5 hektar.

Berlokasi di proyek Synthesis Huis, Cijantung Jakarta Timur, manajemen Synthesis Development menggelar groundbreaking apartemen The Belton Residence yang dijadikan sebagai pilihan investasi tepat sekaligus pelengkap hunian ideal bagi konsumen. 

Dalam sambutannya Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis mengatakan, pada pengembangan apartemen The Belton Residence, kami mengusung konsep desain Natural Ventilation. Kami berharap, konsep yang kami tawarkan dapat memberikan pengalaman baru bagi penghuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Groundbreaking Apartemen The Belton Residence
Managing Director Synthesis Karya Pratama Aldo Daniel memberikan sambutan pada groundbreaking pembangunan Apartemen The Belton Residence di Synthesis Huis, Cijantung, Jakarta (15/05/2023). (Liputan6.com)

Menurut Aldo, beberapa keunggulan yang kami sodorkan untuk apartemen The Belton Residence selain memiliki lokasi yang strategis dan kemudahan aksesibilitasnya. Lokasinya dekat pula dengan pintu toll Pasar Rebo, stasiun MRT juga LRT Kampung Rambutan. Bukan cuma itu, letak apartemen The Belton Residence juga dikelilingi sejumlah rumah sakit, mall dan pusat pendidikan.

Lebih menariknya lagi, dengan mengusung konsep natural ventilation, menjadikan hunian ini memiliki kesegaran & sirkulasi udara yang baik. Selain itu, pengembangan apartemen ini di proyek Synthesis Huis pun berdampingan dengan hutan kota. 

“Sejumlah fasilitas yang akan kami bangun di apartemen The Belton Residence diantaranya swimming pool & sauna, barbeque spot, serta children playground. Untuk memberikan kenyamanan penghuni, kami menempatkan security 24 jam dan CCTV dibeberapa lokasi,” jelas Aldo.

“Beberapa tipe yang kami pasarkan mulai tipe studio hingga three bedroom, dengan luas unit ( SGA ) mulai 22m2, 24m2, 37m2, 39m2 dan 50m2, 53m2, 56m2 dan luas 71m2, dengan total 200 unit apartemen yang dibanderol dengan harga jual berkisar mulai Rp500 jutaan hingga Rp1miliaran.

Lebih lanjut Aldo mengatakan, ketinggian lantai yang akan dibangun khusus untuk apartemen The Belton Residence mencapai 20 Lantai. Kami berharap, progres pembangunan dapat dilakukan sesuai rencana. Kami menargetkan pembangunan untuk mencapai topping off dan serah terima, akan dilakukan adalah sesuai dengan perjanjian, yaitu 30 bulan.

Groundbreaking Apartemen The Belton Residence
(Ki-Ka) Managing Director Synthesis Karya Pratama Aldo Daniel, CEO Synthesis Karya Pratama Budi Yanto Lusli, Direktur Utama PT Trimatra Jasa Perkasa Lucky Budiman dan perwakilan konsumen berbincang pada acara groundbreaking pembangunan Apartemen The Belton Residence di Synthesis Huis, Cijantung, Jakarta (15/05/2023). (Liputan6.com)

Menurut Aldo, beragam pilihan hunian yang dituangkan Synthesis Huis saat ini tidak hanya memperhatikan desain. Namun, pihaknya juga berusaha mengedepankan hunian sehat plus dan ramah lingkungan menyesuaikan kebutuhan konsumen. Sehingga, konsep yang ditawarkan tak hanya menjadi tempat tinggal idaman namun juga diharapkan akan menjadi kebanggaan bagi para penghuninya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya