Kesehatan Mental Rea Menurun Karena Teror, Berikut Sinopsis My Nerd Girl 2 Episode 5 Tayang di Vidio

My Nerd Girl 2 Series sudah tayangkan episode 5, Cerita semakin seru dengan teror yang terus menghampiri Rea dan teman-temannya. Sebelum nonton di Vidio simak sinopsisnya berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 17 Jul 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 15:00 WIB
My Nerd Girl 2
Vidio Original Series My Nerd Girl 2 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series yang dibintangi Naura Ayu dan Devano ini sudah memasuki episode ke 5. Perdana tayang 1 Juli 2023 lalu membawakan cerita yang semakin seru dan membuat para penonton penasaran apa yang terjadi di episode selanjutnya. 

Naura Ayu berperan sebagai Rea, seorang gadis yang kerap mendapatkan teror dari orang misterius. Namun tidak hanya Rea yang di teror namun semua teman-teman yang dekatnya juga ikut terganggu. Cerita My Nerd Girl Season 2 melanjutkan dari season 1, dimana Rea juga dihadapkan dengan masalah yang mengganggu saudara kembarnya. 

Devano Mahenra juga masih memerankan sosok Reyhan, pacar dari Rea di season 1. Rea dan Reyhan dipertemukan juga karena menyelidiki kasus kematian saudara kembar Farah. Namun sekarang giliran Rea yang diteror oleh orang misterius. Bagaimana kisah selanjutnya? Simak sinopsis episode 5 My Nerd Girl 2 berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesehatan Mental Rea Menurun

Serangkaian teror telah dialami Rea dan teman-temanya, dimana diawali dengan tersebarnya foto aib gadis sahabat Rea. Lalu Rea yang difitnah dekat dengan Aldi, hingga kecurigaan sampai mengarah ke Asta pacar Gadis dan juga Suki sahabat Rea. 

Reyhan mengalami teror yang membuat dirinya luka-luka dan cedera. Rea dan teman-temanya mencurigai Asta dibalik kecelakaan yang dialami Reyhan. Benarkah Asta pelakunya? 

Ditengah berbagai masalah yang muncul, Rea merasa ada yang tidak beres dengan dirinya. Keluarganya menduga kesehatan mental Rea sedang terganggu dengan berbagai masalah yang ada bisa membuat Rea depresi. Namun Rea sendiri tidak menyadarinya dan tetap ingin mencari tahu pelaku dari teror. 

Kondisi mental Rea yang menurun diketahui oleh duo Julid sekolah yaitu Ilham dan Ela. Bagaimana Rea menghadapi semua masalah yang semakin kacau dan membuat dirinya kembali sehat?


Nonton My Nerd Girl 2 di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Nonton series my nerd girl season 2 episode 5 melalui platform streaming Vidio. Series satu ini tayangkan episode barunya setiap hari sabtu. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya