Nonton The Bank Job di Vidio Sekarang, Baca Sinopsis Film Hollywood Seru Bertemakan Perampokan ini

Film Hollywood The Bank Job tayang di Vidio. Nonton keseruan aksi Jason Statham dan baca sinospsinya pada artikel ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Des 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023, 11:30 WIB
The Bank Job
Nonton The Bank Job di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali mempersembahkan tontonan menghibur dari industri Film Hollywood yang pastinya akan memikat hati para penikmatnya. Salah satu film yang menjadi pilihan menarik adalah The Bank Job. Kisah yang disajikan menghadirkan kisah perampokan Bank of England yang penuh aksi seru dan menegangkan.

Disutradarai oleh Roger Donaldson, film The Bank Job ini menawarkan pengalaman seru yang juga menegangkan yang bisa disaksikan di Vidio. Berlatar di kota London, cerita ini mempertontonkan kejadian yang terjadi setelah peristiwa pencurian di Bank of England yang terletak di London. Pada film ini, kita akan melihat aksi ciamik Jason Statham, Stephen Campbell Moore, Richard Lintern, Saffron Burrows.

Film ini menampilkan petualangan sekelompok orang yang merencanakan dan melaksanakan aksi perampokan yang brilian, menjadi Film Hollywood dengan genre crime/thriller yang menegangkan. Bagaimana kelanjutan cerita para pelaku pencurian tersebut? Simak sinopsis lengkapnya sebelum nonton film The Bank Job hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Film The Bank Job

The Bank Job bercerita tentang John McRae, seorang sopir taksi yang terlibat dalam sebuah perampokan bank yang rumit. McRae diajak oleh Terry Leather, seorang penjahat yang ingin merampok Bank of England di London. Ajakan perampokan ini yang membawa Terry dan McRae ke sebuah petualangan yang tidak mereka pernah kira sebelumnya yang melibatkan banyak pihak.

McRae awalnya tidak tertarik, tetapi ia akhirnya setuju untuk membantu Leather setelah mengetahui bahwa perampokan tersebut akan dilakukan dengan cara yang sangat unik. Leather akan menggunakan sebuah mobil yang disamarkan sebagai sebuah mobil polisi untuk masuk ke dalam bank.

Perampokan tersebut berjalan lancar, tetapi McRae dan Leather tidak menyangka bahwa mereka akan terjebak dalam sebuah konspirasi yang lebih besar. Mereka harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dan menyelamatkan diri. Mampukah mereka menyelamatkan diri mereka sekaligus mengungkap segala sesuatu yang ada?


Tonton

Nikmati berbagai Film Hollywood berkualitas sekarang di Vidio, termasuk keseruan aksi Jason Statham pada The Bank Job Sub Indo atau Anda bisa langsung klik halama ini nonton film The Bank Job Sub Indo. Nikmati juga konten-konten berkualitas mulai dari entertainment hingga olahraga pada satu aplikasi hanya di Vidio. Cukup dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang di gawai anda, lalu nikmati berbagai konten berkualitas di Vidio kapan saja dan dimana saja dengan mudah serta berkualitas tinggi. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya