Nonton Film Eiffel I'm in Love di Vidio, Nostalgia Cinta Tita dan Adit di Paris

Berikut rekomendasi film romantis untuk ajak bernostalgia berjudul Eiffel I'm in Love yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Jul 2024, 15:50 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 15:50 WIB
Film Eiffel I'm in Love
Film Eiffel I'm in Love (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film romantis tahun 2000-an pasti tidak asing dengan film berjudul Eiffel I'm in Love. Film Eiffel I'm in Love merupakan drama romantis yang tayang tahun 2003, disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal. 

Nama karakter Tita dan Adit menjadi salah satu yang paling diingat, bagaimana cerita cinta mereka yang lucu dan menggemaskan. Sebuah perjodohan yang ternyata membuat mereka benar-benar saling mencintai. 

Karakter Tita sendiri dibintangi oleh Shandy Aulia yang sekarang sudah menikah dan memiliki satu anak. Shandy Aulia sendiri dulunya masih remaja SMA dalam film satu ini. Begitu pula dengan karakter Adit yang dibintangi Samuel Rizal, yang memiliki karakter anak kuliahan yang tinggal di Paris. 

Mungkin kamu yang ingin nostalgia dan mengajak orang terdekat untuk menonton ulang film ini di platform streaming Vidio. Sebelum nonton yuk simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Eiffel I'm in Love menceritakan kisah cinta antara Tita (Shandy Aulia), seorang gadis remaja yang periang dan ceria, dengan Adit (Samuel Rizal), pemuda tampan yang cuek dan dingin. 

Adit merupakan anak dari teman baik orang tua Tita yang tinggal di Perancis. Saat liburan Adit dan sang ayah kembali ke Indonesia dan menginap dirumah keluarga Tita. 

Tita sendiri sudah memiliki pacar di sekolah, namun orang tuanya sangat strict hingga tidak memperbolehkan dirinya pergi keluar kecuali bersama keluarga dan teman dekat. Tiba-tiba Adit menjadi pengecualian, dirinya diperbolehkan pergi dengan Adit. 

Dari situlah mereka mulai dekat kembali, yang awalnya, Tita dan Adit sering bertengkar dan tidak menyukai satu sama lain. Namun, seiring waktu mereka mulai saling mengenal dan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.


Nonton Film Eiffel I'm in Love di Vidio

Film ini menjadi salah satu film Indonesia terlaris di masanya dengan meraup lebih dari 2 juta penonton. Kamu bisa bernostalgia kisah Tita dan Adit dengan streaming eiffel i’m in love melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya