Nonton Film Kriminal Hell of High Water di Vidio, Kisah Dua Bersaudara yang Terjebak

Padang Pasir, Uang Tunai, dan Senapan. Nonton Film Kriminal Hell of High Water di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Agu 2024, 08:10 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 08:10 WIB
Hell of High Water
Hell of High Water sub indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan sensasi film western klasik dengan sentuhan modern? Hell or High Water adalah jawabannya. Di tengah gersangnya padang pasir Texas, dua bersaudara, Toby dan Tanner Howard, dihadapkan pada pilihan sulit: menyerah atau melawan. 

Ancaman penyitaan tanah warisan keluarga memaksa mereka untuk melakukan serangkaian perampokan bank. Namun, di balik aksi nekat mereka, tersimpan konflik batin yang mendalam. Saksikan film kriminal Hell or High Water di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aksi Perampokan

Di tengah gersangnya padang pasir Texas, dua bersaudara, Toby dan Tanner Howard, dihadapkan pada dilema moral yang berat. Ancaman penyitaan tanah warisan keluarga memaksa mereka untuk mengambil jalan pintas: serangkaian perampokan bank. 

Toby, yang lebih rasional dan penuh perhitungan, merencanakan setiap aksi dengan cermat. Namun, Tanner, dengan impulsifnya, seringkali mengacaukan rencana tersebut. Di tengah kejaran polisi yang tak kenal lelah, dipimpin oleh Texas Ranger Marcus Hamilton, hubungan antara kedua bersaudara semakin tegang. 

Konflik batin dan eksternal ini mendorong mereka pada batas kemampuan, memaksa mereka untuk memilih antara menyelamatkan keluarga atau melarikan diri dari hukum.


Nonton Hell or High Water di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Hell or High Water yang mengangkat tema kriminal perampokan. Segera saksikan Hell or High Water sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa streaming film sub indo mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya