Sinopsis Drama Korea Love Andante dan Link Nonton di Vidio

Berikut rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang di Vidio berjudul Love Andante. Simak informasi sinopsis dan link nonton di Vidio berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 13 Agu 2024, 11:40 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 11:40 WIB
Drama Korea Love Andante
Nonton Drama Korea Love Andante di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru berjudul Love Andante sekarang tayang di Vidio. Pertama kali tayang di TV Korea Selatan tanggal 7 Agustus lalu, sekarang bisa ditonton lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio. 

Love Andante dibintangi sederet artis muda berbakat seperti Song Ji Woo yang terkenal melalui perannya di beberapa drama seperti Extraordinary You dan The Glory. Akhirnya Song Ji Woo mendapatkan peran utama dalam drakor Love Andante. 

Song Ji Woo beradu akting dengan aktor tampan Kwon Hyun Bin yang dulunya memulai karirnya sebagai model dan mengikut audisi untuk menjadi idol dalam acara Produce 101 season 2. Kwon Hyun Bin kembali membuktikan bahwa dirinya memiliki banyak talenta. 

Drakor bergenre komedi romantis ini menceritakan bagaimana Pianis Korea Selatan dan putri pejabat Korea Utara jatuh cinta di "Desa Perdamaian". Cinta mereka diuji saat perbedaan politik dan ancaman perpisahan mengancam. Sebelum nonton simak sinopsis dan link nonton berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Love Andante
Sinopsis Drama Korea Love Andante (Dok. Vidio)

Love Andante adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang mengisahkan tentang percintaan yang unik antara Im Joo Hyung, seorang pianis jenius asal Korea Selatan, dan Ha Na Kyung, seorang apoteker cantik dari Korea Utara. Keduanya bertemu di sebuah desa perdamaian fiktif, di mana penduduk dari kedua negara hidup berdampingan.

Perbedaan latar belakang dan kepribadian mereka menciptakan dinamika yang menarik. Joo Hyung, dengan sifatnya yang emosional dan artistik, perlahan-lahan meluluhkan hati Na Kyung yang lebih pragmatis dan realistis. Drama ini tidak hanya menyuguhkan kisah cinta yang manis, tetapi juga menyoroti isu-isu sosial seperti reunifikasi Korea dan perbedaan budaya.


Link Nonton Drama Korea Love Andante di Vidio

Love Andante menyajikan pesan positif tentang perdamaian, persatuan, dan cinta yang mampu mengatasi perbedaan. Drama Korea satu ini memiliki total 12 episode, kamu bisa nonton love andante melalui platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang setiap hari Kamis dan Jumat.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime streaming film online dan streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya