Apa Kelebihan Toyota Vellfire Royal Lounge?

Toyota meluncurkan MPV premimum andalannya Vellfire Royal Lounge dengan kisaran harga Rp 1,3 miliar-Rp 1,5 miliar.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 06 Apr 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2014, 15:30 WIB
[OTO-News] Apa Kelebihan Toyota Vellfire Royal Lounge?
Toyota meluncurkan MPV premimum andalannya Vellfire Royal Lounge dengan kisaran harga Rp 1,3 miliar-Rp 1,5 miliar.

Liputan6.com, Tokyo - Pabrikan asal Jepang, Toyota, sepertinya ingin menyaingi kemewahan produk dari Eropa. Kali ini Toyota bekerja sama dengan modifikator lokal menggarap facelift multi purpose vehicle (MPV) premium andalannya yaitu Vellfire.

Melansir laman Autoevolution, yang ditulis Minggu (6/4/2014), Toyota Vellfire versi facelift yang diluncurkan kali ini mendapat embel-embel "Royal Lounge". Toyota fokus pada peningkatan kenyamanan pada interior namun tidak melupakan sisi eksterior yang juga mendapat sedikit perubahan.

Interior Vellfire mendapat banyak perubahan sesuai dengan namanya yaitu "Royal Lounge". Ketika masuk ke dalam kabin, interiornya yang nyaman bisa berfungsi sebagai office dan lounge in car dengan captain seat terbaru yang dibalut kulit eksklusif. Captain seat tersebut dilengkapi dengan penghangat serta berfungsi juga sebagai kursi pijat.

Selain itu, tambahan fitur-fitur semakin memanjakan penumpang seperti TV dengan koneksi internet, DVD player, sistem suara yang powerfull, minibar, lampu baca individual, serta nuansa kayu di seluruh bagian interior. Penyediaan fasilitas ini cukup lengkap seperti "hotel berjalan".

Pada eksterior, Toyota mengubah bentuk grill dan bemper depan Vellfire berubah menjadi lebih tegas dan sporty. Kaki-kaki juga mendapat sentuhan dengan mengaplikasikan velg berukuran besar dan suspensi udara yang mampu meredam guncangan secara maksimal sehingga makin nyaman.

Toyota memberi beberapa pilihan pada Vellfire yaitu:

1. 3,5 liter 2WD 280 HP dengan harga US$ 121 ribu atau sekitar Rp 1,3 milyar (kurs Rp 11.316 per dolar Amerika Serikat).
2. 3,5 liter 4WD 280 HP dengan harga US$ 124 ribu atau sekitar Rp 1,4 milyar.
3. 2,4 liter hybrid 150 HP dengan harga US$ 132 ribu atau sekitar Rp 1,5 milyar.

Apakah Vellfire "Royal Lounge" akan diperkenalkan di Indonesia? Kita tunggu saja kabar baik tersebut datang bagi kalangan eksklusif di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya