Penampakan Hyundai Santa Fe Ganti Baju Beredar

Hyundai Santa Fe generasi terbaru dikatakan mengusung mesin yang lebih irit penggunaan BBM dan lebih rendah emisi gas buangnya.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 10 Mei 2014, 13:24 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2014, 13:24 WIB
Penampakan Hyundai Santa Fe Ganti Baju Beredar
Hyundai Santa Fe generasi terbaru dikatakan mengusung mesin yang lebih irit penggunaan BBM dan lebih rendah emisi gas buangnya.

Liputan6.com, Seoul - Model purwarupa dari Hyundai Santa Fe terkuak ke jagad maya untuk pertama kalinya. Mobil diharapkan mulai tersedia di pasar pada pertengahan tahun depan.

Dilansir Worldcarfans, Sabtu (10/5/2014), pabrikan asal Korea Selatan itu akan menyegarkan tampilan Santa Fe facelift dengan grille depan anyar serta bumper depan dan belakang yang berkombinasi dengan tampilan headlights dan tailights baru.

Hyundai Santa Fe generasi terbaru dikatakan bakal mengusung mesin yang lebih irit penggunaan BBM dan lebih rendah emisi gas buangnya.

Adapun, perubahan ini akan dituangkan ke Santa Fe versi tujuh kursi dan lima kursi. Di sejumlah pasar, medium crossover dijual dengan nama iX45 dan Santa Fe Sport, sementara untuk tujuh kursi konsumen mengetahuianya Grand Santa Fe.

Sekadar informasi, Hyundai Santa Fe Sport berhasil menyabet gelar Family Car 2014 versi car.com karena mengusung tampilan yang mentereng serta hadir dengan teknologi tinggi.

Kelengkapan yang melekat pada mobil keluarga ini antara lain memiliki 4 silinder atau V-6, all wheel drive sehingga tak perlu khawatir mengalami slip di medan licin berlumpur, sistem ventilasi yang baik, serta mempunyai sistem peringatan blind spot. (Gst/Nrm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya