Mobil Murah Audi Kini Bergaya Modis Berkat Bodi Kit Pabrikan

Paket bodi kit genuine A1 ini menjadi program perusahaan mendandani tampilan City Car yang mereka buat untuk ajang otomotif Worthersee.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 31 Mei 2014, 16:09 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 16:09 WIB
Mobil Murah Audi Kini Bergaya Modis Berkat Bodi Kit Pabrikan
Paket bodi kit genuine A1 ini menjadi program perusahaan mendandani tampilan City Car yang mereka buat untuk ajang otomotif Worthersee.

Liputan6.com, Ingolstadt - Siapa bilang mobil murah atau mobil untuk segmen entry level tidak boleh bergaya. Buktinya, Audi menciptakan perangkat bodi kit yang stylish untuk hatchback entry level-nya yaitu Audi A1.

Dengan paket bodi kit genuine ini tampilan hatchback entry level yang juga dimiliki oleh komedian kenamaan Rowan Atkinson ini berubah layaknya mobil sport papan atas eropa lainnya dan tidak lagi terkesan sebagai city car entry level.

Tampilan lugu yang dimiliki A1 berubah menjadi modis dan sporty berkat paket kustomisasi yang dibuat spesial untuk gelaran otomotif Worthersee di Austria. Audi mengombinasikan warna kuning pada bagian trim dan bodi kit yang dikawinkan dengan warna hitam metalik pada bodi A1.

Melansir laman Topspeed, Sabtu (31/5/2014), Audi menyediakan paket bodi kit genuine A1 bagi para pemilik yang ingin tampil gaya. Beberapa warna sedang disiapkan oleh audi untuk paket bodi kit genuine A1 ini sebagai program perusahaan mendandani tampilan kendaraan yang mereka buat.

Ajang otomotif Worthersee di Austria ini digunakan oleh Audi memperkenalkan hasil polesan dari paket bodi kit yang mereka garap. Di ajang ini Audi memamerkan A1 yang telah di kustomisasi dengan paket bodi kit berwarna Macau Yellow pada bagian side skirt, rumah spion, serta corak pada pilar belakang.

Tak hanya itu, Audi juga menyematkan velg lebar berwarna black matte dengan desain lima poligon pada A1 agar tampilan hatchback ini semakin sporty. Namun, pihak Audi masih belum membocorkan berapa harga yang dibanderol untuk paket bodi kit stylish garapannya ini. (Ysp/Ndw)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya