Putri Gitaris Aerosmith Kencani Audi Q5

Kelly menggunakan model Q5 saat pergi makan siang di sebuah tempat di Los Angeles, California.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 14 Jun 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2014, 07:00 WIB
Putri Pentolan Aerosmith Kencani Audi Q5
Kelly mengguanakan model Q5 saat pergi makan siang di sebuah tempat di Los Angeles, California.

Liputan6.com, California - Memiliki ayah seorang gitaris Aerosmith, Rich Dufay, membuat langkah Minka Kelly menyapa dunia hiburan tak terlalu sulit. Telah tersohor sebagai aktris Hollywood, dia pun kini punya selera tersendiri untuk urusan roda empat.

Belum lama ini, sebagaimana dilansir dari Autoevolution, yang ditulis Sabtu (14/6/2014), dia tertangkap mata kamera mengencani sebuah mobil keluaran Audi. Kelly menggunakan model Q5 saat pergi makan siang di sebuah tempat di Los Angeles, California.

Minka Kelly Goes for Lunch in Her Audi Q5

Dalam sebuah foto yang tersingkap di jagad maya, Kelly yang mengenakan kaos sleeveless berwarna abu-abu dengan hotpants itu hendak masuk ke Audi Q5 miliknya sembari menenteng tas belanjaan dan sebuah gelas minuman.

Audi Q5 merupakan mobil yang dirancang bukan hanya mampu berjalan di jalan tapi juga kuat saat melahap medan offroad. Mobil ini ditetaskan dengan sistem transmisi otomatis 8-percepatan yang dikombinasikan dengan sistem all-wheel-drive Quattro.

Untuk tipe terendah, Audi Q5 dikemas dengan mesin empat silinder 2,0 liter turbocharger yang mampu memproduksi tenaga 211 horsepower (HP dan torsi 258 lb-ft dengan angka konsumsi bahan bakar 20mpg untuk kondisi perkotaan.

Sementara itu, mobil juga tersedia dengan mesin V6 3,0 liter supercharger dengan output 272 dan torsi 295 lb-ft untuk tipe menengah. Sedangkan untuk tipe tertunggi hadir dengan mesin V6 3,0 liter turbodisel dengan output 240 HP dan torsi 428 lb-ft. (Gst/Ahm)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya