Jadi Gamer, Remaja 19 Tahun Sanggup Beli Supercar

YouTuber memiliki penghasilan yang menggiurkan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 22 Apr 2016, 23:19 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2016, 23:19 WIB
Jadi Gamer, Remaja 19 Tahun Sanggup Beli Supercar
YouTuber memiliki penghasilan yang menggiurkan.

Liputan6.com, California - Saat ini memiliki pekerjaan yang menyenangkan seperti menjadi gamer bisa mendatangkan uang berlimpah. Pemilik akun YouTube FaZe Rain contohnya, ia sanggup membeli Audi R8 V10 Plus dari hobinya.

Dilansir Carbuzz, kegiatan sehari-hari remaja berusia 19 tahun ini hanya bermain video game Call of Duty (COD). Hanya saja aktivitasnya itu ia dokumentasikan dalam bentuk video dan diunggah ke YouTube.

Aktivitas sebagai YouTuber memang bisa dijadikan pekerjaan utama karena memiliki penghasilan yang menggiurkan. Inilah rahasianya mengapa Rain bisa memiliki edisi pertama R8 yang tiba di Amerika Serikat.

Audi membekali R8 dengan mesin V10 yang menyemburkan tenaga 610 Tk. Mobil ini sanggup melesat dari 0-100 km/jam dalam 3,2 detik dengan kecepatan maksimum hingga 330 km/jam

Sayangnya, performa gahar supercar berlogo empat cincin ini belum membuat Rain puas. Pemuda berbadan kurus tersebut malah terpesona dengan fitur WiFi yang ada dalam mobil ketimbang mesin R8.

Ketertarikan Rain bisa jadi karena hobinya yang gemar bermain video game dan mengunggah video. Adanya jaringan WiFi dalam mobil membuatnya tetap bisa melakukan dua aktivitas yang sangat ia gandrungi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya