Video: Begini Aksi Wanita Cantik Drifting Pakai High Heels

Saat drifiting dia berdandan bak Superman, namun tak meninggalkan kesan seksi

oleh Herdi Muhardi diperbarui 07 Des 2016, 18:30 WIB
Diterbitkan 07 Des 2016, 18:30 WIB
Nina Zagozdon Drifter wanita asal Slovakia
Nina Zagozdon Drifter wanita asal Slovakia

Liputan6.com, Jakarta - Drifting memang kerap dilakukan para pria. Meskipun demikian tidak banyak kaum Adam lihai melakukan aksi tersebut. Sebaliknya, saat ini tak sedikit wanita beraksi drifting.

Bahkan wanita cantik asal Slovakia, Nina Zagozdon mencoba melakukan aksi dengan cara berbeda. Meski tampak feminim, urusan berselancar di jalanan aspal, keahlian Nina tak perlu diragukan lagi, sebab dia juga dikenal sebagai drifter wanita profesional.  

Namun dilansir Autoevolution, Rabu (7/12/2016), kali ini Nina mencoba menguji kemampuannya melakukan drifting dengan menggunakan sepatu hak tinggi atau high heels. Lantas bagaimana aksinya?

Untuk mencoba tantangan tersebut, Nina rupanya tak mau tampil sederhana. Saat drifiting dia berdandan bak Superman, namun tak meninggalkan kesan seksi.

Selain itu, pada kaki-kakinya yang jenjang dan mulus pun dibalut sepatu buatan Perancis, Christian Louboutin. Warnanya senada pakaian.

Saat pertama kali mengendarai BMW E30 3 Series, Nina rupanya sempat tampak kesulitan. Ini lantaran hak yang tinggi membuat tak leluasa saat menginjak pedal gas, rem dan kopling.

Namun itu tak berlangsung lama, Nina yang juga merupakan salah satu personil Woohooo Girl langsung tampil memukau, meliuk-liuk di atas  panasnya terik matahari. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya