Bengkel Ford Tetap Buka di Libur Natal dan Tahun Baru

RMA menyiagakan seluruh bengkel yang berada di bawah naungannya.

oleh Herdi Muhardi diperbarui 23 Des 2016, 18:21 WIB
Diterbitkan 23 Des 2016, 18:21 WIB
Ford
RMA menyiagakan seluruh bengkel yang berada di bawah naungannya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitra Bisnis (RMA) Indonesia, resmi menggantikan Ford Motor Indonesia (FMI) untuk mengurusi layanan pura jual untuk mobil asal Amerika Serikat (AS) itu.

Selama musim liburan Natal dan Tahun Baru 2017, RMA akan menyiagakan seluruh jaringan dealernya. Demikian dikatakan ‎‎Senior Manager Marketing & Sales RMA Indonesia, ‎Yanto Mardianto.

"Kami tetap bisa melayani penggantian seperti aki dan ban," ujar Yanto saat ditemui Liputan6.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta (23/12/2016).

Bahkan, apabila mobil konsumen mogok, dealer RMA akan menyediakan fasilitas Emergency Road Assistant (ERA), yang di dalamnya termasuk layanan truk towing.‎ Program ini bisa diakses melalui call center di nomor 0807-190-900.

Sementara itu, guna memberikan pelayanan kepada konsumen di Tanah Air, RMA akan fokus dalam penyediaan suku cadang, pelayanan jaringan servis, garansi, ‎menyediakan teknisi handal bersertifikat, serta layanan Emergency Road Assistance.

Adapun ada 13 perusahaan yang berada di bawah naungan RMA, yakni Nusantara, Mayapada, Arista, Auto Kencana, Saluyu (Bandung), Mitra Bisnis Citra Abadi (Semarang dan Yogyakarta), SC Sportscar (Palembang), Machindo Service (Jambi), Mayapada Auto (Padang), Sempurna (Riau), Sumber Sukses Mobilindo Sejahtera (Bali), Kumala Motor (Makassar) Auto Butik (Palu), dan Otomoto Autocare (Manado).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya