Selain Countryman, MINI Pamerkan Tiga Model Baru di GIIAS 2018

Mini Indonesia menjadikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kesempatan untuk memamerkan tiga model terbarunya sekaligus.

oleh Yurike Budiman diperbarui 04 Agu 2018, 14:10 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2018, 14:10 WIB
MINI
MINI Indonesia memanfaatkan GIIAS 2018 untuk memajang tiga model terbarunya. (Yurike/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mini Indonesia menjadikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kesempatan untuk memamerkan tiga model terbarunya sekaligus.

Pada hari pembukaan, Mini memperkenalkan New Mini 3 Door, New Mini 5 Door dan New Mini John Cooper Work.

"Mini merupakan kombinasi antara sensasi berkendara seru, kualitas premium, desain unik dan fungsionalitas cerdas. Peluncuran tiga kendaraan terbarunya ini buktikan komitmen kami untuk terus melakukan pengembangan seusai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan di BMW Group Pavilion, ICE BSD.

Dengan menghadirkan tiga kendaraan terbarunya, Mini Indonesia menunjukkan komitmennya untuk penuhi kebutuhan pelanggan, terlebih sejak 2011, peminat Mini sudah semakin meningkat.

"Mini tak hanya menawarkan sensasi berkendara go-kart khas Mini, tapi juga sentuhan premium, desain unik dan fungsionalitas cerdas," kata Ramesh.

Untuk diketahui, pengembangan mencolok terlihat pada tampilan kendaraan Mini yang ditawarkan pada tiga model barunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Kombinasi transmisi, mesin terbaru, fitur melimpah, lampu depan dan belakang berdesain baru yang dinamis, aksesori dan fitur hiburan semakin menambah kenyamanannya.

Fitur terbarunya antara lain desain baru pada lampu depan dan belakang, lampu LED dengan teknologi Matrix, lampu belakang berdesain Union Jack, tiga piliihan warna eksterior (grey metallic, starlight blue dan solaris orange) dan velg alloy.

Mini menggunakan transmisi 7-percepatan Steptronic dengan double clutch dan transmisi 8-percepatan Steptronic untuk Mini John Cooper Works. 

Selama di GIIAS, Mini juga meluncurkan model terbarunya yang dirakit lokal di pabrikan Sunter yakni Mini Countryman Cooper dan Cooper S.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya