Penampakan Bokong Seksi Toyota Supra

Setelah beberapa waktu lalu tampang depan Toyota Supra tersebar, kini giliran bagian belakangnya yang bisa dilihat.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Des 2018, 18:03 WIB
Diterbitkan 26 Des 2018, 18:03 WIB
Toyota
Bokong seksi Toyota Supra bocor sebelum resmi diluncuran. (SupraMKV)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu tampang depan Toyota Supra tersebar, kini giliran bagian belakangnya yang bisa dilihat. Diunggah oleh SupraMKV, bagian belakang Supra tampak benar-benar sama dengan model konsep FT-1.

Seperti lampu belakang berbentuk segitiga, diffuser yang lebih agresif, dan fog light belakang yang bergaya F1, yang terletak di bagian tengah. Kemiripan lainnya juga terlihat pada knalpot dan spoiler lip.

Jika saat tampang depan tersebar Supra A90 berwarna abu-abu atau silver, kali ini Supra memiliki warna yang lebih cerah, yakni kuning.

Mengutip Carscoops, seperti disebutkan sebelumnya bahwa Toyota baru akan meluncurkan all-new Supra pada Detroit Auto Show, 14 Januari 2019. Mobil ini dikembangkan menggunakan platform yang sama dengan BMW Z4.

Saat menjalani world premiere debut nanti, kemungkinan Supra akan tampil dalam versi Coupe. Tapi tak menutup kemungkinan Supra juga akan memiliki versi Convertible.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya