Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik Selama April 2019, Ada Apa Saja?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menawarkan program menarik selama April 2019.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Apr 2019, 12:03 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2019, 12:03 WIB
Mitsubishi Xpander
Booth Mitsubishi di GIIAS 2017. (MMKSI)

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menawarkan program menarik selama April 2019.

Untuk pembelian mobil terpopuler di Mitsubishi, Xpander, khusus pemesanan Xpander selama April 2019 program menariknya sangat banyak.

Kepada pembeli mobil small MPV ini, akan mendapatkan; gratis paket SMART GOLD untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 kilometer atau tiga tahun, suku cadang (sesuai Service Manual Book), oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), chemical item seperti brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book).

Dalam rilisnya pada Merdeka.com, kemarin, pembeli juga mendapat pengaplikasian water repellent, asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun, gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun untuk seluruh varian (sesuai dengan Service Manual Book), gratis Premium Seat Cover (syarat dan ketentuan berlaku), gratis kaca film Konica Minolta, gratis asuransi satu tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, dan program pembiayaan menarik dari PT Dipo Star Finance.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pajero Sport

Khusus pembelian SUV Pajero Sport, akan mendapatkan ini; gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun untuk seluruh varian (sesuai dengan Service Manual Book), gratis kaca film V-Kool, program cicilan ringan atau bunga nol persen (syarat dan ketentuan berlaku), program DP ringan, dan gratis asuransi satu tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Sedangkan untuk pembelian Outlander Sport, pembeli di April mendapatkan: gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun, dan gratis kaca film.

 


Triton 4X4

Khusus pembelian Triton 4x4 selama April akan mendapatkan: gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 kilometer atau dua tahun.

Sedangkan pembelian Triton 4x2 dan L300 akan mendapatkan penawaran khusus atau program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (syarat dan ketentuan berlaku). Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat atau menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300.

Mitsubishi Motors konsisten berupaya memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik kepada konsumen. Salah satunya melalui berbagai penawaran menarik untuk pembelian produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya