Mengerikan, Ini Detik-Detik Airbag Ferrari Mengembang karena Kecelakaan

Sebuah rekaman di dalam kabin memperlihatkan detik-detik seorang pengemudi Ferrari mengalami kecelakaan karena menghindari seorang pengendara sepeda.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 30 Okt 2020, 16:02 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2020, 16:02 WIB
detik-detik seorang pengemudi Ferrari mengalami kecelakaan karena menghindari seorang pengendara sepeda.
Detik-detik seorang pengemudi Ferrari mengalami kecelakaan karena menghindari seorang pengendara sepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman di dalam kabin memperlihatkan detik-detik seorang pengemudi Ferrari mengalami kecelakaan karena menghindari seorang pengendara sepeda. Airbag yang mengembang terlihat mengerikan.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (30/10/2020), seorang pengemudi Ferrari 812 Superfast di Inggris terlihat tengah berkendara dengan kecepatan cukup tinggi di jalan umum sebelum akhirnya mengalami kecelakaan.

Dalam rekaman tersebut terlihat adanya pengguna jalan lain yang akhirnya mengacaukan konsentrasi pengemudi tersebut. Setelah melewati lampu lalu lintas, pengemudi terlihat langsung memacu kendaraannya dengan kecepataan tinggi.

Namun, setelah melewati pengendara skuter listrik di sisi kiri pengemudi nampaknya kaget dengan adanya pengguna sepeda yang berada di hadapannya.

Mengantisipasi hal tersebut, pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu langsung menekan pedal rem hingga membuat mobil berputar dan menabrak pembatas jalan.

Terlibat kecelakaan tunggal, tak ada pengendara lain dan korban akibat kecelakaan tersebut. Meski demikian, dari rekaman video yang beredar diketahui bisa mobil mengalami kerusakaan cukup parah hingga airbag-nya mengembang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saksikan Videonya di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya