Tesla Cybertruck Versi Produksi Diperkenalkan Akhir 2020

Menarik perhatian sejak awal diperkenalkan, Tesla Cybertruck diklaim memiliki desain unik dan berbeda dibanding mobil double cabin yang ada saat ini.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 05 Nov 2020, 15:02 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2020, 15:02 WIB
Tesla Perkenalkan Truk Pikap Listrik Canggih
Tesla Cybertruck diperkenalkan di studio desain Tesla di Hawthorne, California (21/11/2019). CEO Elon musk mengatakan kendaraan ini akan memiliki desain yang futuristik. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)

Liputan6.com, Jakarta - Menarik perhatian sejak awal diperkenalkan, Tesla Cybertruck diklaim memiliki desain unik dan berbeda di bandingkan mobil double cabin yang ada saat ini.

Meski beragam komentar miring diberikan, mobil tersebut nyatanya mampu menarik minat konsumen dan banyak yang menantikan. Hal ini tak terlepas dari rasa penasaran seperti apa bentuk produksi terakhir kendaraan listrik tersebut.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (5/11/2020), CEO Tesla, Elon Musk memberikan pernyataan terkait Cybertruck. Ia mengaku penantian calon konsumen hampir berakhir.

Melalui media sosial pribadinya, Musk mengatakan bila Cybertruck yang telah mengalami perubahan akan resmi diperkenalkan menjelang akhir tahun ini.

"Tentu, dalam sebulan atau lebih (Tesla Cybertruck akan diperkenalkan)," tulis @elonmusk melalui Twitter pribadinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Memiliki Ukuran Lebih Kecil

Sebelumnya Musk juga menyatakan bila versi produksi Cybertruck akan sedikit lebih kecil dari prototipe yang ditampilkan sebelumnya. Ia juga mengatakan, Tesla sedang berusaha membuat perbaikan kecil pada desain truk untuk membuatnya lebih baik.

“Secara umum, di Tesla, kami benar-benar bertujuan untuk membuat mobil yang dikirimkan lebih baik daripada mobil yang diluncurkan,” kata Elon Musk.


Dimensi Berubah

Ukuran prototipe Tesla Cybertruck menjadi salah satu perhatian karena dirasa sangat besar untuk masuk ke dalam garasi masyarakat Amerika Serikat. Karena itu, pabrikan kendaraan listrik tersebut kabarnya tengah melakukan perubahan dari sisi dimensi.


Infografis Lockdown Bukan Lagi Cara Utama Cegah Covid-19

Infografis Lockdown Bukan Lagi Cara Utama Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Lockdown Bukan Lagi Cara Utama Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya