Top3 Otomotif: Cara Biker Minta Maaf Bikin Geram dan Hyundai Kona Bersolek

Bersepeda menjadi tren di masa pandemi. Semakin banyak peseda melintas di jalan raya yang membuat lalu lintas kian ramai. Dibutuhkan kesadaran dan tanggung jawab bersama pengguna jalan untuk selalu tertib agar tidak terjadi kecelakaan.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 13 Nov 2020, 08:08 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2020, 08:08 WIB
Waduk Kampung Rambutan Jadi Wisata Alternatif Warga di Kala Pandemi
Warga bersepeda mengelilingi Waduk Kampung Rambutan 2, Jakarta, Kamis (12/11/2020). Beragam kegiatan seperti olahraga, memancing, dan bermain layang-layang menjadi pemandangan di waduk ini saat sore hari. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta Bersepeda menjadi tren di masa pandemi. Semakin banyak peseda melintas di jalan raya yang membuat lalu lintas kian ramai. Dibutuhkan kesadaran dan tanggung jawab bersama pengguna jalan untuk selalu tertib agar tidak terjadi kecelakaan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tabrak Pesepeda Cilik, Cara Pemotor Ini Minta Maaf Bikin Warganet Geram

Kecelakaan yang melibatkan pemotor bisa  disebabkan beragam hal, salah satunya blind spot, seperti video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang pengendara motor tengah memacu kendaraannya dengan kecepatan rendah di sebuah perempatan. Karena padatnya pengguna jalan, Ia tak melihat seorang anak kecil yang sedang menyeberang dengan menggunakan sepeda. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:


2. Apes Banget, Moge 600 Cc Disangka Kawasaki Ninja ZX-25R

Beberapa waktu lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor sport fairing terbarunya, Kawasaki Ninja ZX-25R. Roda dua dari pabrikan asal Jepang ini, cukup menyita perhatian, bahkan dari pertama muncul di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019.

Meskipun hanya mengadopsi mesin seperempat liter, namun dengan empat silinder, suara knalpot yang dihasilkan sama seperti motor gede alias moge. Selengkapnya baca di sini.


3. Baru Meluncur di Indonesia, Hyundai Kona Electric Sudah Bersolek Lagi

Hyundai Kona Electric baru saja meluncur di Indonesia sebagai salah satu mobil listrik termurah, menemani Ioniq Electric. Namun, model baru 2021 untuk kendaraan asal Korea Selatan ini sudah mendapatkan penyegaran lagi.

Melansir Carscoops, pembaruan visual untuk model 2021, Hyundai Kona Electric ini meniru versi konvensionalnya yang sudah mendapatkan penyegaran terlebih dahulu. Selengkapnya baca di sini.


Infografis Pilihan:

Infografis 10 Tips Aman Bersepeda di Tengah Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 10 Tips Aman Bersepeda di Tengah Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya