Top3 Otomotif: Bahaya Lepas Tangan saat Boncengan dan Dwayne Johnson Kesulitan Masuk Porsche Taycan

Berkendara bukanlah pekara mudah. Bila dianggap sepele, seperti bercanda bisa membahayakan baik pengendara maupun penumpangnya, apalagi sepeda motor. Boncengan berarti harus bisa lebih menjaga kestabilan bila tidak risiko bahaya jadi lebih besar.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 18 Nov 2020, 08:08 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2020, 08:08 WIB
Wanita Ini Jatuh Karena Tidak Pegangan Saat Berboncengan (Instagram @agoez_bandz4)
Wanita Ini Jatuh Karena Tidak Pegangan Saat Berboncengan (Instagram @agoez_bandz4)

Liputan6.com, Jakarta Berkendara bukanlah pekara mudah. Bila dianggap sepele, seperti bercanda bisa membahayakan baik pengendara maupun penumpangnya, apalagi sepeda motor. Boncengan berarti harus bisa lebih menjaga kestabilan bila tidak risiko bahaya jadi lebih besar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Lepas Tangan saat Boncengan, Wanita Ini Langsung Tersungkur

Mengendarai motor sambil boncengan, baik sebagai pengemudi ataupun penumpang adalah kegiatan yang berbahaya. Risiko mengalami kecelakaan atau jatuh dari roda, bisa saja terjadi dan pastinya dapat mengakibatkan luka ringan hingga berat, sampai meninggal dunia.

Bagi penumpang, selalu berpegangan untuk menghindari resiko jatuh dari motor, seperti yang dialami wanita satu ini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:


2. Kala Dwayne 'The Rock' Johnson Kesulitan Masuk Kabin Porsche Taycan

Dwayne 'The Rock' Johnson yang memiliki perawakan tinggi besar dan berotot, memang tidak selalu cocok mengendarai mobil jenis apapun. Mantan pegulat WWE ini, selalu bermasalah dengan mobil super atau sport karena merasa tidak muat masuk ke kabin.

Melansir Carscoops, yang terbaru adalah The Rock merasa tidak muat saat hendak menaiki Porsche Taycan. Selengkapnya baca di sini.


3. Barter Toyota Avanza dengan Tanaman Hias, Pria Ini Viral di Dunia Maya

Hobi memang tak pernah mengenal batasan usia dan biaya, misalkan saja hobi tanaman hias. Jika sudah menemukan tanaman yang diincar, tentu pencintanya rela melakukan apa saja.

Terlebih lagi jika ada tanaman-tanaman yang tengah viral dan diburu banyak orang. Bukan hanya rela merogoh kocek dalam, salah seorang pria bahkan rela menukarkan mobil miliknya demi mendapatkan tanaman hias yang ia inginkan. Selengkapnya baca di sini.


Infografis Pilihan:

infografis motor listrik
motor listrik lebih murah dalam perawatan, tapi tidak untuk baterai (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya