Naik Rp 4 Jutaan, Simak Daftar Harga Hyundai Stargazer per Januari 2023

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan penyesuaian harga jual terhadap produknya di awal 2023, salah satunya yang sudah ditampilkan adalah Hyundai Stargazer.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jan 2023, 11:04 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2023, 11:04 WIB
Hyundai Stargazer (Amal/Liputan6.com)
Hyundai Stargazer (Amal/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan penyesuaian harga jual terhadap produknya di awal 2023, salah satunya yang sudah ditampilkan adalah Hyundai Stargazer.

 

LMPV terbaru dari Hyundai ini tercatat mengalami kenaikan harga dibanding tahun sebelumnya. Harga terbaru Hyundai Stargazer bisa dilihat pada situs resmi hyundaimobil.co.id.

Secara keseluruhan, kenaikan harga Stargazer kurang lebih sebesar Rp 4 jutaan untuk tiap modelnya.

Spesifikasi

Sekadar informasi, Hyundai Stargazer mempunyai tampilan serba mewah dan futuristis. Fascia depan mobil ini terbilang khas, melalui penggunaan DRL LED bar memanjang. Wajah depan mobil ini banyak dikaitkan sebagai “adik kecil” dari Hyundai Staria.

Adapun sektor buritan yang mencolok dengan adanya lampu LED memanjang dan menyambung, membentuk huruf “H” besar.

Secara kelengkapan fitur, Hyundai Stargazer terbilang mumpuni. Mobil ini sudah dilengkapi lampu depan LED, keyless entry, antena sirip hiu dan pelek berdesain modern dengan balutan warna two tone.

Interior Hyundai Stargazer bisa dibilang sebagai highlight utama mobil ini, mulai desain dasbor serba fungsional dan modern hingga tawaran fitur lengkap yang membuat mobil ini lebih value for money.

Salah satu keunggulan tipe termahal Hyundai Stargazer Prime adalah kursi baris keduanya. Stargazer sudah dilengkapi captain seat dengan sandaran tangan tersendiri, membuat perjalanan lebih nyaman.

Selain fitur unggulan tersebut, interior Stargazer juga dilengkapi dengan ambient lighting, speedometer digital, AC digital otomatis, wireless charging, serta head unit canggih yang bisa terkoneksi ke handphone secara nirkabel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keselamatan dan Performa

Interior Hyundai Stargazer
Interior Hyundai Stargazer (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Hyundai Stargazer juga sudah memiliki peranti keselamatan Hyundai Smartsense. Dengan demikian, mobil ini sudah mempunyai teknologi seperti Lane Keep Assist, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert dan Forwarnd Collision Avoidance Assist.

LMPV terbaru ini mengusung mesin yang sama seperti Hyundai Creta dan KIA Sonet. Dengan kata lain jantung pacu Stargazer berupa mesin 1.500cc naturally aspirated dengan output 115 PS dan torsi 14.7 kgm.

Seluruh tenaga mesin disalurkan ke roda depan (FWD) melalui transmisi otomatis IVT. Khusus tipe Active dan Trend, tersedia opsi pilihan girboks manual 6 percepatan.

Daftar harga

Berikut daftar harga terbaru Hyundai Stargazer, disitat dari situs resmi Hyundai Indonesia:

· Hyundai Stargazer Active MT Rp 247.200.000

· Hyundai Stargazer Active IVT Rp 260.000.000

· Hyundai Stargazer Trend MT Rp 267.500.000

· Hyundai Stargazer Trend IVT Rp 280.200.000

· Hyundai Stargazer Style IVT Rp 300.800.000

· Hyundai Stargazer Prime IVT Rp 311.800.000

Sumber: Otosia.com

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya