Primadona di GIIAS 2023, Motor Listrik Cervo Manifestasi Nyata Alva di Indonesia

Gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2023, menjadi panggung yang cukup baik bagi PT Ilectra Motor Group

oleh Arief Aszhari diperbarui 21 Agu 2023, 21:08 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2023, 21:08 WIB
Motor Listrik Alva Cervo dan Alva One di GIIAS 2023
Motor Listrik Alva Cervo dan Alva One di GIIAS 2023. (Liputan6.com/Arief Aszhari)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2023, menjadi panggung yang cukup baik bagi PT Ilectra Motor Group. terbukti, dengan membawa dua line-up roda dua listriknya, yaitu Alva One dan Cervo berhasil menarik pengunjung untuk bisa lebih mengenal kiprah kendaraan ramah lingkungan yang dibuat di Tanah Air ini.

Tidak hanya itu, Alva Cervo berhasil meraih gelar bergengsi sebagai Most Driven Motorcycle di pameran yang berlangsung 10 hingga 20 Agustus 2023 tersebut.

"Penghargaan ini menjadi pengakuan atas inovasi dan keunggulan Alva Cervo sekaligus menjadi bukti animo masyarakat yang tinggi menyambut era peralihan ke kendaraan listrik di masa depan," jelas Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Illectra Motor Group.

Motor Listrik Alva Cervo.
Motor Listrik Alva Cervo. (Dok. Alva)

Alva Cervo, menjadi manifestasi nyata dari dedikasi Alva dalam menghadirkan pengalaman berkendara motor listrik yang tak tertandingi.

Mengusung keunggulan performa, Alva Cervo hadir dengan fitur boost yang mampu meningkatkan speed dalam waktu cepat, serta Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm.

Alva Cervo memiliki fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm. Didukung oleh tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport.

Fitur Alva Cervo juga telah terhubung melalui aplikasi My Alva, dengan tambahan teknologi digital yang lebih canggih, di antaranya Theft Prevention, yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian, Fall Down Alert yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh dan menginformasikan kepada orang terdekat yang telah dipilih, serta Fitur Geofencing Alarm yang akan menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna.


Manfaat Aplikasi My Alva

Dengan aplikasi My Alva, pengguna Cervo juga bisa mendapatkan pengalaman mobilitas lewat berbagai fitur terbaru seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

Dari segi desain, Alva Cervo memberikan kesan sporty dengan menggunakan lampu depan dan belakang LED projector yang agresif, pelek 14 inch yang menambah kesan kokoh, serta layar dashboard TFT LCD dengan tampilan full screen dan full color yang dapat berubah warna latar day atau night menyesuaikan dengan kondisi sekitar, memudahkan pengendara untuk melihat informasi dengan jelas.

"Melalui 3 pilar utama kami yaitu performance, comfort, dan connectivity, kami berharap masyarakat akan terus merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan terbaik bersama Alva.” tutup Putu.

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas
Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya