Rayakan Ultah ke-7, Klub Pecinta Toyota Voxy Gelar Touring ke Yogyakarta

Merayakan hari jadi ke-7, para pecinta Toyota Voxy, yang tergabung dalam Voxy Club Indonesia (VCI) menggelar kegiatan touring, dan juga berlibur bersama keluarga di Yogyakarta

oleh Arief Aszhari diperbarui 26 Jul 2024, 06:10 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 06:10 WIB
Pecinta Toyota Voxy Ini Gelar Touring ke Yogyakarta (ist)
Pecinta Toyota Voxy Ini Gelar Touring ke Yogyakarta (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan hari jadi ke-7, para pecinta Toyota Voxy, yang tergabung dalam Voxy Club Indonesia (VCI) menggelar kegiatan touring, dan juga berlibur bersama keluarga di Yogyakarta.

Dijelaskan Ketua Pelaksana Kegiatan, Hendara, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar member VCI di setiap daerah khususnya member yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya.

"Tak hanya kegiatan anniversary, kami juga melaksanakan kegiatan touring dan berlibur bersama keluarga untuk menciptakan kekeluargaan yang harmonis," ucap Hendra, dalam keterangan resmi, Kamis (25/7/2024).

"Ini juga bertujuan untuk memberi informasi bahwa member VCI tersebar di beberapa daerah di Indonesia ," imbuhnya.

Ketua VCI, Jeffrey Irawan S mengungkapkan dalam agenda anniversary ini, komunitas otomotif ini juga memperkenalkan setiap anggota baru yang bergabung bersama VCI, agar masing-masing kenal satu sama yang lainnya, dan juga berterima kasih kepada sponsor yang sudah membantu dan meramaikan acara tujuh Tahun Voxy Club Indonesia.

Selain itu, Jeffrey Irawan juga berharap seluruh anggota dapat terus menjaga hubungan silaturahmi dan kekompakan agar VCI tetap eksis dan terus berjaya.

"Saya harap setelah kegiatan ini, banyak member-member baru dalam setiap kegiatan VCI, sehingga akan semakin ramai dan semakin eksis," harapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gelar Munas VCI

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Founder VCI. Perayaan ulang tahun Voxy Club ini, diikuti oleh 12 Chapter dan di pada Desember akan ada musyawarah nasional (Munas) untuk ke pengurusan baru dan pemilihan Ketua umum.

"Kami dahulu membuat VCI ini hanya beberapa orang saja, namun tidak disangka dibawah kepemimpinan Om Jeffrey ini VCI menjadi besar seperti saat ini, kami sangat senang dan berharap hal-hal baik akan diberikan oleh VCI terhadap masyarakat banyak untuk kedepannya" tukas Founder dari VCI Syamsul Ariefin.

 


Infografis Mobil Kepresidenan

infografis Mobil Kepresidenan
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya