IIMS 2025 Digelar 13-23 Februari, Tetap Suguhkan Konsep Otomotif dan Entertainment

Dyandra Promosindo kembali siap memeriahkan industri otomotif Tanah Air, dengan kembali menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, pada 13 hingga 23 Februari.

oleh Arief Aszhari diperbarui 16 Agu 2024, 15:15 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2024, 15:15 WIB
165 Brand Otomotif Ramaikan Indonesia International Motor Show 2023
Pengunjung menghadiri pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). IIMS 2023 yang berlangsung pada 16-26 Februari menghadirkan 165 brand otomotif mencakup merek kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Dyandra Promosindo kembali siap memeriahkan industri otomotif Tanah Air, dengan kembali menyelenggarakan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2025, pada 13 hingga 23 Februari. Pameran kendaraan roda empat dan roda dua ini, tetap akan dilangsungkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga menyatakan, dengan semangat inovasi dan komitmen, IIMS 2025 akan menjadi panggung di mana kreativitas dan teknologi bersatu.

"Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung. Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas," jelas Ery, dalam keterangan resmi, Jumat (16/8/2024).

Sementara itu, Dyandra Promosindo dengan bangga melanjutkan konsep autotainment yang telah menjadi ciri khas pameran otomotif IIMS, menggabungkan pameran otomotif dengan hiburan dan entertainment untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Di IIMS 2025, seluruh area JIExpo Kemayoran akan dioptimalkan untuk menampilkan ragam kendaraan terkini dan industri pendukungnya, menciptakan sebuah pameran yang benar-benar komprehensif.

Salah satu highlight terbaru adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. Disini, pengunjung akan disuguhkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif terkemuka.

Selain itu, Dyandra Promosindo dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru melalui IIMS Across Nation, yang kembali menghadirkan IIMS di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang 2025.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


IIMS Across Nation

Project Manager IIMS, Rudi MF menjelaskan, melalui IIMS Across Nation, pihaknya ingin membawa semangat inovasi dan kemajuan industri otomotif ke seluruh penjuru Indonesia.

"Kami yakin bahwa dengan jangkauan yang lebih luas dan frekuensi yang lebih sering, IIMS 2025 akan semakin memperkuat ikatan antara industri otomotif dan masyarakat Indonesia," tambah Rudi.

IIMS Across Nation akan dimulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. Sedangkan IIMS Surabaya akan diselenggarakan pada 28 Mei - 1 Juni 2025 di Grand City Convex Surabaya.

Pada tahun depan, Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan IIMS Makassar dengan venue baru yang lebih prestisius, yaitu di Summarecon Makassar Convention Center.


Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya