Wuling Binguo EV Modifikasi Jadi Mobil Super Giveaway IMX 2024

Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024, kembali menggandeng Raffi Ahmad untuk menghadirkan super giveaway di ajang modifikasi bergengsi Tanah Air ini

oleh Arief Aszhari diperbarui 31 Agu 2024, 06:12 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 06:12 WIB
Wuling Binguo EV Disiapkan Jadi Mobil Super Giveaway di IMX 2024 (ist)
Wuling Binguo EV Disiapkan Jadi Mobil Super Giveaway di IMX 2024 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 kembali menggandeng Raffi Ahmad untuk menghadirkan super giveaway di ajang modifikasi bergengsi Tanah Air ini.

Sebuah mobil listrik, Wuling Binguo EV yang telah dimodifikasi dengan konsep retro futuristic spesial, sebagai hadiah bagi pengunjung yang hadir di acara yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Wuling Binguo EV ini dimodifikasi dengan terinspirasi dari mainan kesayangan anak kedua Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Salah satu satu elemen utama dari modifikasi ini adalah penggunaan kombinasi warna retro yang mencolok, dengan warna merah cerah yang ditonjolkan melalui sticker dari Maxdecal.

"Terinspirasi dari mainan Cipung, kayaknya seru kalau dibuatkan jadi mobil aslinya," ujar Raffi Ahmad, dalam keterangan resmi, Jumat (30/8/2024).

Sang artis, kemudian mempercayakan ide modifikasi tersebut kepada asosiasi NMAA. Tak hanya satu, Raffi Ahmad memutuskan untuk memodifikasi dua Wuling Binguo EV dengan tema yang sama, satu untuk Cipung, dan satu lagi sebagai Super Giveaway bagi pengunjung IMX 2024.

"Jadi, 1 untuk Cipung dan 1 unit lagi akan diberikan sebagai IMX Super Giveaway pada pengunjung IMX 2024, jadi biar samaan dengan mobil Cipung," tegas Raffi Ahmad dengan antusias.

Raffi Ahmad memilih Wuling Binguo EV bukan tanpa alasan. Sebagai mobil listrik nomor satu di Indonesia, Wuling telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang matang dan terpercaya.

Hal ini membuat Raffi Ahmad yakin untuk memilih Wuling sebagai kendaraan listrik. Selain itu, untuk mendapatkan warna yang cantik dan menarik perhatian, Raffi menggunakan sticker dari MaxDecal yang telah terbukti kualitasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemilihan Wuling Binguo EV

Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024, menyampaikan, pihaknya sangat antusias bisa kembali bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk menghadirkan hadiah Super Giveaway yang spesial ini.

"Kami yakin kehadiran Wuling Binguo EV dengan konsep modifikasi retro futuristik ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung IMX 2024. Kolaborasi ini adalah bukti nyata dari dukungan kami terhadap perkembangan dunia otomotif dan lifestyle di Indonesia," tambah Andre.

Gelaran IMX 2024 tidak hanya menawarkan kesempatan untuk memenangkan Wuling Binguo EV modifikasi kembaran milik Cipung. Selain itu, IMX 2024 juga akan menyajikan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Pengunjung akan berkesempatan memenangkan 3 unit mobil melalui Super Giveaway, menikmati penawaran khusus untuk berbagai produk aftermarket dan modifikasi, serta mengunjungi area khusus yang menyajikan gaya hidup otomotif. Bagi para kolektor, IMX Toys & Diecast Expo akan menjadi surga tersendiri

 

Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional
Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya