GoodCar Fair 2024 Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas, Bisa Trade-In Juga

Good Car sebagai platform online jual beli mobil bekas bagian dari Indomobil Group menggelar GoodCar Fair 2024 untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki kendaraan impian

oleh Septian Pamungkas diperbarui 06 Sep 2024, 13:11 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 13:11 WIB
Good Car
GoodCar tidak hanya menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas, tetapi juga berbagai layanan lain seperti tukar-tambah, pembelian online dan offline, serta informasi harga mobil yang lengkap dan transparan. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - GoodCar.id sebagai platform online jual beli mobil bekas bagian dari Indomobil Group menggelar GoodCar Fair 2024 untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki kendaraan impian. Acara berlangsung pada 6-7 September 2024, mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB di Dealer Nissan Puri, Jakarta.

"GoodCar Fair ini adalah kesempatan ideal untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan kami dan memahami kebutuhan serta preferensi mereka," terang Chief Operating Officer GoodCar Steven Abenkh dalam keterangan resminya, Jumat (6/9/2024).

Selama acara berlangsung, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan, mulai dari ragam pilihan mobil bekas berkualitas, hingga opsi leasing dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan.

Menghindari kesan "membeli kucing dalam karung", konsumen bisa melakukan test drive unit sehingga bisa langsung merasakan kelebihan dan kekurangan mobil yang diminati.

Sementara layanan tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru atau bekas, memberikan fleksibilitas bagi konsumen yang ingin meng-upgrade kendaraan mereka.

Proses trade-in ini dirancang untuk mudah dan cepat, cukup dengan membawa mobil ke lokasi acara, di mana tim inspeksi dari GoodCar akan melakukan pengecekan menyeluruh dan memberikan penawaran terbaik.

Tak cuma itu, tersedia pula diskon jasa servis hingga 25 persen serta voucher diskon untuk pembelian ban di bengkel BOS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Layanan Lain

Setiap pembelian mobil bekas di Good Car, konsumen dapat menikmati perhitungan kredit yang fleksibel sesuai kebutuhan, dengan opsi untuk menyesuaikan DP dan cicilan.

Di platform ini, konsumen bisa mendapatkan informasi pembiayaan yang cepat dan tepat dalam waktu kurang dari 5 menit dengan akurasi hingga 90 persen.

Andi Melati A. Octavia, Chief Executive Officer GoodCar menyebut, GoodCar terus berinovasi guna menjawab kebutuhan pelanggan.

Beberapa inovasi yang dilakukan termasuk menyediakan berbagai layanan leasing yang dapat diakses dalam satu layar dengan perhitungan real-time, serta proses delivery mobil yang tersedia di seluruh Indonesia.

"Dengan langkah ini, GoodCar diharapkan menjadi one-stop shop untuk kebutuhan jual beli mobil bekas di Indonesia," jelas Melati.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya