Yamaha Ajak Gen Z Ramaikan Fazzio Day, Sekaligus Perkenalkan Varian Terbarunya

Yamaha menggelar Fazzio Day untuk mengajak kalangan Gen Z mengikuti berbagai kegiatan menarik. Lewat acara itu Fazzio juga sekaligus memperkenalkan model terbarunya, Fazzio Hybrid.

oleh Rendy Yansah diperbarui 13 Okt 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2024, 12:00 WIB
Salah satu acara Fazzio Day, fun rolling city
Berlangsungnya acara fun rolling city yang diikuti oleh dua mantan JKT 48, Zee & Ashel yang turut mengajak komunitas Fazzio untuk berkeliling di daerah Blok M dan sekitarnya. (Liputan6.com/Rendy Yansah)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak meluncur pada 2022, Yamaha Fazzio berhasil menarik hati dan minat masyarakat, khususnya bagi kalangan Gen Z. Karena sudah mendapat market, Fazzio menginisiasi sebuah kegiatan dan acara yang menarik untuk kalangan anak muda, yakni Fazzio Day.

Event yang mengusung tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement) ini diselenggarakan pada Jumat (11/10/2024), berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Hadir dengan menawarkan life experience, event tersebut diisi dengan berbagai aktivitas menarik yang cocok diikuti anak muda, seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya.

Sembari menggelar acara tersebut, Fazzio juga turut memperkenalkan model terbarunya, Fazzio Hybrid, yang tampil dengan penyegaran, mulai dari warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi Fazzio.

Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Rifki Maulana, mengungkapkan bahwa digelarnya Fazzio Day sebagai cara untuk mendekatkan diri dengan kalangan Gen Z agar tetap kekinian dan terus relevan. Selain itu, keikutsertaan anak muda di kegiatan tersebut menjadi momen yang pas bagi Yamaha untuk memperkenalkan Fazzio Hybrid.

”Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z yang memiliki lifestyle ‘skena’,” ungkap Rifki Maulana.

Selain menawarkan berbagai aktivitas lifestyle experience meriah, Yamaha juga memberikan berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi.

"Kita juga memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid sebagai pilihan lebih variatif dan auto worth it untuk Gen Z," katanya.

Dia menambahkan, melalui event Fazzio Day dan peluncuran Fazzio Hybrid, perusahaan berharap dapat terus meningkatkan gaya hidup Gen Z agar dapat semakin keren dan kekinian

Rangkaian Fazzio Day dan Keseruannya

Kemeriahan Fazzio Day dibuka dengan sesi talk show yang dibersamai oleh Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel, yang membagikan tips fashion “Gaya Gue” ala mereka berdua.

Tak cuma itu, mereka juga tampil dengan lifestyle yang trendy saat berkendara. Selain sesi bincang-bincang, talk show itu juga diwarnai dengan diperkenalkannya Fazzio Hybrid helmet limited edition yang didesain langsung oleh Zee.

Selesai talk show, acara fun rolling city pun langsung digelar, dengan diikuti oleh dua mantan JKT 48, yang turut mengajak komunitas setia Fazzio untuk bersama-sama mengelilingi daerah Blok M dan sekitarnya.

Setelah asik berkeliling, Zee & Ashel bersama para komunitas kembali ke M Bloc Space untuk mengikuti berbagai rangkaian acara menarik berikutnya, mulai dari high school dance competitions, thrifting market, workshop macrame, engagement activity, dan berbagai agenda menarik lainnya.

 

Event Fazzio Day

Puncaknya, di malam hari, acara Fazzio Day mengadakan nyanyi bareng bersama Fridday Noraebang. Berbagai lagu top hits K-Pop yang dinyanyikan membawa kemeriahan dan vibe yang sangat relate dengan kalangan Gen Z yang notabene anak muda kekinian.

Salah satu peserta Fazzio Day, Sarah, berkomentar bahwa acara yang diselenggarakan memiliki suasana yang pas dengan gaya anak muda sekarang, ditambah pengunjungnya ramai dan lokasinya strategis berada di Jakarta Selatan.

Dirinya mengungkapkan hadirnya Fazzio Hybrid cocok untuk anak Gen Z yang ingin tampil lebih skena dan bergaya kekinian.

”Eventnya seru banget menurut saya, dan ambiencenya cocok banget sama lifestyle Gen Z zaman sekarang yang tidak ingin ketinggalan tren,” kata Sarah.

 

Pamerkan Varian Baru Fazzio Hybrid di M Bloc Space

Raksasa otomotif asal Jepang itu mengatakan, "crowd-nya pun ramai banget, karena eventnya sendiri berlokasi di M Bloc Space memang terkenal sebagai tempat hype anak-anak skena Jakarta."

Rencananya, Yamaha juga aka memajang varian terbaru Fazzio Hybrid dan update lainnya pas banget buat anak-anak Gen Z ingin tampil lebih skena dan makin trendy dalam bergaya.

"Saya harap kedepannya, semoga event Fazzio Day bisa menjadi wadah bagi para Gen Z untuk dapat menunjukkan jati diri sekaligus aspirasinya dalam bergaya," ucap Rifki.

Infografis Penerapan Genap Ganjil
Sistem Genap Ganjil untuk kendaraan bermotor tengah diuji cobakan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya