4 Sedan Mewah Kesayangan Madonna

Diva pop dunia Madonna mempunyai empat sedan supermewah kesayangan. Mobil apa saja?

oleh Vincent Hakim Roosadhy diperbarui 13 Feb 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2014, 13:50 WIB
mobil-madonna-1-140213b.jpg
Tahukah Anda bahwa diva pop dunia Madonna Louise Ciccone atau yang jauh lebih dikenal sebagai Madonna itu sangat menyukai 4 mobil sedan mewah BMW Seri 7, Audi A8, Cooper S, dan Maybach 57?

Keempat mobil sedan itu memang amat super di kelasnya masing-masing. Menurut laman bornrich.com, sang diva kelahiran Bay City, Michigan, Amerika serikat 1958 itu kerap terlihat bepergian menggunakan BMW Seri 7-nya.

Inilah sedan-sedan mewah Madonna yang juga memilki kekayaan luar biasa seperti beberapa apartemen dan rumah mewah di Manhattan, Georgian townhouse di London, rumah peristirahan klasik di Salisbury, rumah mewah bergaya Prancis di Beverly Hills, dan lain-lain.  

1. BMW Seri 7


Sedan kesayangan Madonna ini diperlengkapi dengan penampilan fisik dan interior yang sangat mewah. Mobil ini jelas menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.

BMW Seri 7 disokong oleh mesin V8 4.4-Liter yang menghasilkan tenaga 333 tenaga kuda. Demi keamanan para penumpang di dalamnya, sedan super ini juga diperlengkapi dengan 6 airbag.

2. Audi A8



Tak perlu dipertanyakan lagi, bagaimana nyaman dan nikmatnya berada di dalam mobil sedan mewah ini. Selain penampilannya yang aduhai, Audi A8 tunggangan Madonna ini juga diperlengkapi dengan fitur-fitur berkualitas super, ergonomi dan fungsionalitas semua perangkatnya diaktifkan dengan sistem kontrol transmisi otomatis.

Audi A8 koleksi Madonna ini pun diperlengkapi dengan sistem pengamanan antipencuri secara elektromekanis. Sistem pengamanan ini juga berlaku untuk kepentingan parkir dan pengereman.

Mobil sedan Audi A8 dengan mesin yang sangat halus namun kuat ini pernah dipakai Madonna saat berziarah ke Tanah Suci Jerusalem, Israel.

3. Mini Cooper S



Sedan Mini Cooper S ini memang amat favorit di kalangan selebritas dunia. Sebut saja nama Sting dan Goldie Hawn yang juga memiliki tunggangan mobil apik ini.

Sang diva Madonna pun ternyata juga kesengsem dan ikutan mengoleksi mobil cantik ini. Alasan Madonna memilih Cooper S lebih karena kenyamanan meski berfisik kecil. Cooper juga amat lincah di medan keramaian dan hiruk-pikuk lalulintas kota metropolitan.

4. Maybach 57



Sedan mewah ini juga menjadi mobil kesayangan Madonna. Menurut laman bornrich.com, sang diva kerap juga melakukan perjalanan jauh menggunakan sedan kesayangannya ini.

Sedan yang menawarkan kenyamanan dan keamanan selama berada di dalamnya ini didukung oleh mesin V12 6000cc yang menghasilkan tenaga 620hp. Sedan super ini sangat nyaman dibawa melaju dengan kecepatan di atas 100 km/jam. Kemampuannya melejit dari kondisi diam hingga mencapai 100 km/jam hanya butuh waktu tak kurang dari 5 detik.

Kondisi interior Maybach 57 amat mempesona dengan sampulan kulit sapi yang diolah begitu halus dan rapi. Kelengkapan lain di sedan Madonna ini adalah sistem audio yang wah. Selain ada minibar di dalamnya, Baybach 57 ini juga diperlengkapi dengan sistem kontrol suhu cuaca yang bisa menyesuaikan secara otomatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya