Mendagri Pantau Pilkada di Tangerang Selatan

Saat tiba di TPS 17, Tjahjo Kumolo disambut calon wali kota inkumben Airin Rachmi Diany.

oleh Oscar Ferri diperbarui 09 Des 2015, 08:26 WIB
Diterbitkan 09 Des 2015, 08:26 WIB
[Bintang] 6 Publik Figur Indonesia yang Ternyata Alumni Undip
Tjahjo Kumolo (Via: nasional.kompas.com)

Liputan6.com, Tangerang - Menteri Dalam Negeri‎ (Mendagri) Tjahjo Kumolo mulai melakukan pemantauan Pilkada Serentak 2015. Daerah pertama yang dipantau Tjahjo adalah Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17.

Tjahjo tiba di TPS 17, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel. TPS ini tak berada jauh dari kediaman calon Wali Kota Tangsel inkumben Airin Rachmi Diany.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (9/12/2015), Tjahjo datang sekitar pukul 08.00 WIB. Saat tiba, Tjahjo yang mengenakan kemeja batik warna hijau itu langsung disambut oleh Airin.


Airin yang mengenakan kemeja warna putih dan kerudung warna hijau langsung mengunjungi TPS 17. TPS yang dibangun dengan tenda warna putih itu sampai saat ini masih sepi pemilih.

Tjahjo ditemani Airin juga memonitor kesiapan panitia pemungutan suara (PPS). Keduanya juga mengecek kotak suara‎.

Airin sendiri sudah melakukan pencoblosan beberapa saat sebelum Tjahjo tiba.

Hanya sekitar 15 menit‎ Tjahjo di TPS 17 ini. Setelahnya, Tjahjo langsung bergerak menuju TPS 31, Kelurahan Benda Baru. TPS itu tak jauh dari kediaman calon wali kota, Arsid.**

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya