Djarot Senang Muncul Poros Baru di Pilkada DKI Jakarta 2017

Djarot yang juga kader PDIP ini mengatakan, semakin banyak kandidat yang mengikuti Pilkada DKI, akan semakin menarik.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 11 Sep 2016, 07:20 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2016, 07:20 WIB
20160812-pdip-jakarta-djarot
Wakil Gubernur DKI Jakarta, sekaligus Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. (Liputan6.com/Taufiqurrohman)

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang juga disebut-sebut bakal menjadi calon petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017, menanggapi santai terkait wacana poros baru untuk meramaikan pilkada nanti.‎

"Enggak apa-apa, bagus," ujar Djarot saat ditemui di penutupan Sekolah Partai PDIP di Wisma Kinasih, Depok, Sabtu malam 10 September 2016.

Djarot yang juga kader PDIP ini mengatakan, semakin banyak kandidat yang mengikuti Pilkada DKI, akan semakin menarik. Masyarakat Jakarta juga akan mendapatkan pilihan beragam untuk sosok yang akan memimpin ‎lima tahun ke depan.

"Ya iyalah, enggak sabaran banget," kata dia berseloroh.

Mantan Wali Kota Blitar ini menambahkan, seluruh urusan terkait pencalonan sudah diserahkan ke partai. Termasuk kemungkinan adanya komunikasi untuk menjajaki koalisi dengan partai lain.

"Itu ke Sekjen yang bisa menjelaskan ya, itu urusan partai," tandas Djarot.

Yusril Ihza Mahendra sebelumnya menyatakan siap membentuk poros baru, setelah menyatakan telah mendapat dukungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya