Prabowo dan Presiden PKS Bertemu Bahas Cagub Lawan Ahok

Prabowo Subianto mengatakan, pertemuannya dengan Presiden PKS siang ini untuk mencari jalan dan calon terbaik.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 22 Sep 2016, 14:47 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2016, 14:47 WIB
20150903-Konferensi Pers KMP-Jakarta
Prabowo Subianto memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan tertutup KMP, Jakarta, Kamis (3/9/2015). Pertemuan tersebut membahas PAN yang bergabung dengan Pemerintah (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman, bertemu di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, siang ini.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (23/9/2016) di lokasi, Sohibul datang terlebih dahulu pukul 14.06 WIB. Dia didampingi salah satu petinggi PKS, Hidayat Nur Wahid.

Sohibul yang datang mengenakan batik cokelat, belum berkomentar terkait maksud pertemuan ini. Dia hanya melambaikan tangan ke arah awak media.

Tak lama berselang, Prabowo pun hadir. Dia datang pukul 14.16 WIB. Prabowo membenarkan pertemuan ini untuk membicarakan Pilkada DKI.

"Kita terus berembuk, diskusi, cari kemungkinan-kemungkinan terbaik," ucap Prabowo.

Dia menambahkan, pertemuan siang ini untuk mencari jalan dan calon terbaik bagi masyarakat.

"Kita ingin demokrasi itu berhasil, ada pilihan yang baik untuk rakyat. Insya Allah kita akan dapat sesuatu," ujar Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya