Pengundian Nomor Urut, Agus-Sylvi Disambut dengan Dangdut

Agus-Sylvi sampai di JI-Expo sekitar pukul 17.30 WIB.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 25 Okt 2016, 17:58 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2016, 17:58 WIB
 Kedatangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono-Sylviana Murni disambut meriah di JI-Expo, Kemayoran
Kedatangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono-Sylviana Murni disambut meriah di JI-Expo, Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono-Sylviana Murni disambut meriah di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta menjelang pengundian nomor urut. Para pendukungnya menyambut Agus-Sylvi dengan dangdut dan barongsay.

Pasangan dari Koalisi Cikeas itu sampai di JI-Expo sekitar pukul 17.30 WIB. Agus mengenakan baju batik lengan panjang berwarna biru dan peci hitam. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tampak melempar senyum saat berjalan menuju gerbang registrasi dengan dipandu ratusan massa pendukungnya.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (25/10/2016) sebelum menuju ruang registrasi, Agus naik ke atas panggung mobil pick-up dan menyapa pendukungnya.

"Assalamualaikum, luar biasa kita semua. Terima kasih yang telah hadir, saya ada di sini karena kalian semua. Kita harus bisa kasih contoh tertib, gembira tapi tertib," kata Agus.

"Nomor berapa pun adalah baik, kita minta kepada Allah," sambung Agus.

Agus juga membuat yel-yel untuk pendukungnya. "Saya pimpin yel-yel ya! Adakah merah putih di dada mu? Ada ! Ada ada ! Adakah Agus-Sylvi di hati mu? Ada ! Ada ! Mana? Ini ! Ini ! Ini !".

Tampak di sebelah Agus, mendampingi ‎sang adik Edhie Baskoro Yudhono dan Abraham Lunggana meramaikan lautan massa pendukung paslon Agus-Sylvi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya