Hujan di Kebagusan, Agus Yudhoyono Sapa Warga Sambil Berlari

Meski mendapat sambutan hangat dari warga, tapi cuaca tak bersahabat. Langit gelap. Tidak lama kemudian, hujan pun turun.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 10 Nov 2016, 19:17 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2016, 19:17 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kampanye di RW 03 Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Di setiap gang di RW yang dilalui Agus, warga menyambutnya dengan meriah.

Meski mendapat sambutan hangat dari warga, tapi cuaca tak bersahabat. Langit gelap. Tidak lama kemudian, hujan pun turun. Para warga yang mengikutinya sedari tadi pun berteduh. Namun, Agus melihat ini bukanlah hambatan baginya untuk blusukan.

"Ayo kita lari bersama-sama. Kita berlari lewati hujan," ucap Agus sambil berlari di lokasi, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Para tim suksesnya mau tak mau ikutan berlari. Sembari berlari, Agus pun menyapa warga sembari meminta maaf lantaran tak bisa lama menyapa.

Warga yang mendengar sambutan Agus, hanya mengatakan untuk berhati-hati. "Ayo, semangat, Mas Agus. Hati-hati," tutur salah satu warga.

Tak lama di Taman Sepat, Agus pun langsung naik mobil sembari berpamitan. Warga yang sempat menunggu di taman itu pun tetap berteriak dan memberikan kata semangat.

"Hidup nomor satu. Hidup Mas Agus," tutur para warga melepas kunjungan Agus ke Kebagusan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya